Laman

Label

Sabtu, 15 Oktober 2011

When I Meet Skandar...part 32

Keesokan paginya,di kampus...

Aku melihat Jessie sedang tertawa dan berdebat tentang ilmu matematika.Hhh,aku pun lega.Jessie melemparkan senyumnya dan mengedipkan mata ke arahku.Aku pun membalas senyumannya.Jessie berubah jadi ramah.

Aku bergegas ke kelas Yuli untuk meminta Yuli menemani aku ke perpustakaan.Yuli menyetujui.

Ketika kami berjalan...
"Yul,kok Skandar gak kelihatan?Biasanya,dia jalan-jalan atau bergurau dengan teman-temannya?"ucapku bingung.
"Kenapa?Kangen yaa?"goda Yuli.
"Apasih?"aku hanya memutar bola mata.

Ketika kami sampai di perpus,Randy menghampiri kami bersama kedua temannya,Billy dan Tom tentunya.
"Hello.Sedang apa kau Yuli?"tanya Randy ramah.
"Sedang menemani si Rani,"balas Yuli.
"Eh eh....Mana Skandar?Kok ga bareng kalian?"ucapku heboh.
"Loh?Kok kamu gak tau ran?Sekarang,Skandar lagi premiere Narnia 3.Kok kamu gak tau sih sebagai sahabatnya?"balas Tom bingung.

Hah??premiere?Skandar gak bilang hal itu kepadaku.Tapi kenapa?

"Skandar gak bilang kepadaku,"ucapku bercampur bingung.

"Heh...Dasar,"celutuk Billy.

Hari itu,hatiku diliputi rasa kecemasan dan bingung.

Kemudian Hanza dan Jessie tiba di perpus.
"Hei…Pada ngomongin apa sih?Kayaknya heboh banget?"celoteh Hanza.
"Ituloohh,kan si Skandar premiere Narnia 3,tapi Rani gak tau.Eh,dia heboh sendiri,"celutuk Tom.
"Heh?Aku gak tau juga kok,"ucap Jessie tiba-tiba.
"Aku udah tau kali,soalnya semalam aku chat dengan Skandar,"celutuk Hanza.

Aku segera menyambar BB Hanza yang sedang dipegang dan mencari chat si Skandar.Lalu membacanya :

-Hanza Chairina-
PING ! me please!anybody.i'm so bored -,-

-Skandar Keynes-
PING !

-Hanza Chairina-
Eh,Skandar.Syukurlah kau ada disini.Hehe..bosen nih.. ==

-Skandar Keynes-
Yelah...Aku malah sibuk ngontak partner (ˇ_ˇ")

-Hanza Chairina-
Hah?Emang mau ngapain sampai ada partner segala (¯―¯ ) ?

-Skandar Keynes-
Gini looohh,mulai besok,aku akan premiere Narnia 3 selama 1 bulan .

-Hanza Chairina-
Hah??Gila,lama banget (¬_¬") .Trus,kau tidak mengucapkan salam perpisahan kepada kita-kita?

-Skandar Keynes-
Rencananya kemarin pas kita ngumpul di rumah Rani.Eh,aku malah lupa (-_-").Aku sudah mengabarkan kepada 3 temanku.Oke,bye,aku harus tidur cepat nih ^^

-Hanza Chairina-
Oke bye.selamat bersenang-senang ya (´_')



selesai.Kenapa Skandar lupa memberitahu aku???Aku pun mengecek BB ku yang chat dengan Skandar.Tapi,itu seminggu yang lalu....

Sebeelll dan jengkel ketika sahabatmu sendiri lupa mengasih kabar kepada kita...

3 komentar: