Laman

Label

Sabtu, 15 Oktober 2011

When I Meet Skandar..part 28

Kami sedang dalam perjalanan pulang.

"Skandar tunggu !Kita berhenti saja disini,"ucapku ketika mobil Skandar tak jauh dari rumah.
"Oke.Ayo kita turun ! Mumpung mereka ngobrol di teras,"ucap Skandar.Lalu turun diikuti Aku.

Yuli dan Randy sedang mengobrol di teras.Aku dan Skandar hanya bersembunyi dan menguping.ckck -,-

"Hemm...Ini sudah jam 10.Dimana Skandar dan temanmu?"ucap Randy yang celingak-celinguk.
"Biasalah.Mereka tuh suka lupa waktu kalau lagi berduaan.Haha,"celutuk Yuli.

Aku yang mendengar,langsung kesal dan ingin menghampiri mereka.Tetapi,Skandar mengisyaratku untuk diam.

"Yuli,"ucap Randy menatap Yuli,lalu menggenggam tangannya."Aku sangat menyukaimu,"

"Hah?Benarkah?"ucap Yuli tak percaya.
"Tentu saja.Masa aku berbohong.Kamu mau,bersamaku?"ucap Randy serius.

Hah?Randy menembak Yuli !Berita heboh nih.Aku langsung  meraih BB-ku untuk menulis status.Skandar mengambil BB-ku dengan paksa.Dia mengisyarat supaya aku tetap diam dan jangan macam-macam.hhh...-,-

"Mm....Beri aku waktu untuk memberi jawaban,"balas Yuli sambil tersenyum.
"Okelah.Lusa ya!"setuju Randy.

"SUDAHLAH.TERIMA SAJA.KALIAN BERDUA ITU COCOK!"ucapku dan Skandar keluar dari persembunyian.
"HEI..KALIAN MENGUPING??"geram Randy.
"Hehehe.Maaf.Ini semua ide MAHRANI ANNISA !"ucap Skandar jahil sambil menunjukku.
"APA?Siapa suruh kamu menyetujui?"balasku tak mau kalah.
"Raniiiii....!!"teriak Yuli pelan.
"Maaf.Kau tau Rand,Yuli juga menyukaimu,"terangku.
"Dan,Randy sering curhat tentang kau kepadaku.Mendengarnya saja,aku sudah ngantuk,"bocor Skandar.

Yuli dan Randy saling berpandangan.Lalu...
"SIAPA SURUH KALIAN BERDUA KE TAMAN MELULU?HAYOO,"ucap Randy dan Yuli jahil.
"Eehh..."kami berdua salting.

"Hahaha...Ketauan deeh :p"ejek Randy.

Kami semua tertawa.Sampai perdebatan selesai,Randy dan Skandar memutuskan untuk pulang.
"Oke kami pulang dulu ya.Sampai ketemu besok ;)"pamit Randy dan Skandar.
"Oke..Makasih ya sudah menemani kami berdua,"balas aku dan Yuli.

Randy dan Skandar menuju mobil Skandar di pinggir jalan.Lalu mereka segera melaju pulang.

"OMG ! WHAT A NICE NIGHT >< "sorakku.
"Yaa..Untung Randy ke sini.Jadi,aku tak sendiri deh,"ucap Yuli.

Kami berdua segera menuju kamar untuk tidur.Tinggal menunggu hari esok ><

Tidak ada komentar:

Posting Komentar