Laman

Label

Rabu, 05 Oktober 2011

When I Meet Skandar...part 13

Sore-sorenya,aku bete karena ga ada hal yg dikerjakan.Aku melihat ke rak buku untuk membaca.HAH!Semuanya sudah dibaca!Aku ingin ke toko buku,tekadku.

Aku ajak si Yuli,dia malas.Lalu si Hanza,dia lagi sibuk mengerjakan proyektor Tintin.Aku ajak Billy,Tom,dan Randy,mereka malah mengejek -_-.Katanya,kalau ditraktir,mereka mau ikut.sialan !!!

Semua sudah aku ajak,tapi gak bisa.Trus siapa dong?

Tiba-tiba,aku teringat Skandar.Aku beranikan diri mengajak dia.
"Halo Skand ! Kamu mau gak nemenin aku?"ajak aku lewat telpon.
"Kemana?"jawab Skandar di seberang telpon.
"Ke toko buku.Aku ingin mencari buku baru.Aku bosan sama buku lama,"
"Cuma kita berdua saja?"tanya Skandar.
"Ehhh...."Aku jadi kehilangan kata.
"Iya.Kenapa?Kamu keberatan?Soalnya aku ajak yg lain,pada sibuk,"terangku.
"Oh,oke.Tak apa2.Aku segera ke rumahmu.See you later,"Skandar menutup telpon.
Waaaa.....jalan berdua dengan Skandar Keynes.Girangku.Cepat-cepat aku mandi,ganti baju,dan dandan sedikit (ha?).Tinggal menunggu Skandar.


Akhirnya,Skandar datang juga dengan mobilnya.Penampilannya keren banget o.O .
"Jadi?Ayo kita ke book store,"ajak Skandar.
"Iya dong,Skand.Okelah,aku pamit dulu sama Yuli,"

Setelah aku pamit dengan Yuli,aku dan Skandar segera berangkat dengan naik mobil.Ketika di mobil,aku sibuk BBM-an(blackberry messenger).Skandar terus melirikku sambil menyetir.Dan aku menyadari itu.

"Skand?Kamu kenapa melirik aku?"aku menghentikan BBM-ku sejenak.
"Ehh...tidak pa pa kok,"ucap Skandar salting.
"Kenapa?Ada yang aneh ya sama penampilanku?"tanyaku panik sambil memeriksa keadaan diri.
"Enggak kok.Kamu cantik.Baru kali ini,aku melihat perempuan memakai jilbab.Momku juga memakainya,"terang Skandar.

What?Oh no!Hatiku deg-deg an.Ya ampuuunn,dia semakin membuatku berdebar -.-

"Oh,ya.Aku memakai jilbab sejak sekolah dasar,"
Sebenarnya,aku ingin menanyakan agama skandar.Tetapi,aku menutupinya.Tidak sopan.

Akhirnya,kami sampai di Book Store,fiuuhhh -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar