Laman

Label

Sabtu, 15 Oktober 2011

When I Meet Skandar..part 27

Aku dan Skandar sudah sampai di taman.Skandar menggenggam tanganku dan kami jalan-jalan di sekitar taman.Enaknyaaa ==

"Hehehe..Kaget ya?Aku mengajakmu untuk sekedar mengobrol dan jalan berdua,"ucap Skandar.
"Hem..baguslah.Aku juga agak bosen di rumah.Skandar,Aku..."ucapanku terhenti saat tanganku mati rasa.

"Skandaarr...tanganku mati rasaa "ucapku panik.Karena kedua tanganku tidak bisa di gerakkan.
"Ya ampun.Ayolah kita duduk dulu ! "Skandar jadi ikutan panik.

Aku dan Skandar duduk di bangku taman.Tanganku benar-benar mati rasa.
"Mungkin,karena kau mengetik terlalu lama dan tanganmu membeku ketika sampai disini,"ucap Skandar memprediksi.
"Mungkin,"ucapku yang pasrah.

Skandar menggenggam tanganku.Ia menyuruhku supaya rileks dan tidak panik.Aku menurutinya.
"Coba , gerakkan lagi ! "ucap Skandar.
Aku berusaha menggerakkan keduanya.Alhasil,hanya tangan kiri yang bisa bergerak.Tangan kananku masih mati rasa.
"Gimana nih?"ucapku yang masih panik.
Skandar terus menggenggamku.

Hem,enaknya digenggam sama Skandar keynes ><

Tanganku sudah mulai bisa digerakkan.Akupun merasa lega.
"Gimana?Sudah enakan?"tanya Skandar.
"Hehehe.Iya.Mau doong,terus digenggam sama Skandar keynes :p"godaku.
"Yeeehh...Dasar,"balas Skandar sambil merangkulku.

"Eh,kita kerjain Yuli,yuk ! "ucapku jahil.
"Hei,ide bagus.Kan ada Randy tuh.Heheh.Ayo,kita pulang sebelum Randy pulang ! "balas Skandar.Lalu kami menuju ke rumahku dengan naik mobil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar