Laman

Label

Sabtu, 15 Oktober 2011

When I Meet Skandar...part 26

Aku sudah mencari-cari organisasi perlindungan hewan.Udah dapet 10 lebih.Fuuhh.Lalu mengedit di ms.power point.

Wait...Ini udah jam setengah 7..Mana Skandar -,- ?

Jam 8 tepat.Aku hampir menyelesaikan tugasku.Tiba-tiba Skandar datang dengan tergopoh-gopoh.
"Haduh Ran.Maaf aku telat,"ucap Skandar ngos-ngosan.
"Kenapa?Abis ngerampok ya?"cibirku kesal.
"Bukaaaannn....Aku dikurung di kamar sama Kakakku.Karena aku menyembunyikan laptopnya,"ucap Skandar jahil.

"Ah,sudahlah.Mana janjimu?Sini bantu aku ! "ucapku sambil menyeret Skandar.
"Oke-oke,"ucap Skandar cemberut.

Skandar membantu dalam usaha pengeditan dan nama organisasinya.Selesai sudah.Skandar lebih banyak tahu tentang organisasi.

"Makasih Skandar :)"ucapku senang.
"Ya,sama-sama :)"balas Skandar.

Aku dan Skandar menyeduh teh yang sudah disiapkan Yuli.Hmmmm....
"Rani.Kita ke taman lagi yuk,"ucap Skandar tiba-tiba.
"Hah ? Ngapain ?"balasku bingung.
"Sudahlah,Ayo ! Yuli,kita pergi dulu ya,aku akan menelepon Randy untuk menemanimu,"ucap Skandar lalu meraih tanganku.

Aku dan Skandar ke taman menggunakan mobil Skandar.Sambil menyetir,Skandar menelepon Randy untuk menemani Yuli di rumahnya.Randy menyetujui.
"Hem.Kamu mau ngapain mengajak aku ke taman?"ucapku sambil memainkan BB.
"Nanti kamu akan tahu,"ucap Skandar misterius.
"Okelaaah..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar