Laman

Label

Sabtu, 15 Oktober 2011

When I Meet Skandar...part 25

Kami menghabiskan waktu di mall untuk shopping dan belanja keperluan.Dan,tentu saja,aku tidak melewati bagian book store.Setelah kami membeli semua,kami ke kasir dan bertemu dua orang yang kami kenal.

"Rani?Yuli?Kalian belanja juga disini?Hahaha,gak nyangka,"sapa Randy.
"Kau sendiri dengan siapa?"tanyaku.
"Tentu saja dengan soulmateku,"balas Randy merangkul Skandar.
"hey Ran :)"sapa Skandar.

Seketika itu,aku pun meleleh.Beruntung sekali ada Skandar.Waaaa ><

"Okelah.Yuk,kita jalan ! Sekarang aku mau ke foodcourt,"ajak Yuli.
"Siip.Kita juga mau ke sana,"balas Skandar.

Aku,Yuli,Randy,dan Skandar berjalan.Aku di belakang dengan Skandar,Yuli dan Randy di depan.Randy merangkul Yuli.hah -,-

Akupun juga,tanpa sadar,tanganku dan Skandar sudah bergandengan.

Sampai di foodcourt dan duduk,kami memesan makanan.

"Eh,Skandar,kamu gandengan sama Rani?"celutuk Randy tiba-tiba.
"Eh,"ucap kami berdua lalu melepaskan gandengan tangan.
"Cieeee,"goda Yuli.
"Terus,ngapain Randy rangkul kamu Yul?"balasku.
"Tanya dong sama orangnya.Hahaha,"tawa Yuli.
"Whatever,"ucapku sambil memutarkan bola mata.

Setelah pesanan datang,kami saling mengobrol.Tetapi tiba-tiba...
"OH MY GOD ! Aku lupa.Hari ini ada proyek inggris yang musti kukerjakan.Gimana niih?"ucapku panik.
"Proyekmu?Hah?Aku saja tidak tahu,"bingung Yuli.

Aku langsung menghubungi Hanza saat itu untuk meminta bantuan.Tetapi,Hanza susah di hubungi.Aku langsung pasrah saat itu juga.Aku dan dosen telah berjanji untuk mempresentasikan besok untuk murid baru.
"Ran.Tenanglah.Memang tentang apa proyeknya?"ucap Skandar menenangkanku.
"Aduh.Tentang organisasi perlindungan hewan di seluruh Eropa dan Asia,"ucapku yang sudah mulai kehilangan kontrol.
"Rani ! Tenanglah,aku akan membantumu,"ucap Skandar tegas.
"Yakin?"
"Iya.Kapanpun.Sahabat kan saling membutuhkan setiap saat :)"ucap Skandar yakin.
"Makasih,"ucapku lega.
"Sudahlah.Sekarang habiskan makananmu !"perintah Skandar.
"Iyaaaa,"ucapku sambil menjulurkan lidah.

Selesai makan,kami semua pulang.Skandar akan membantuku mulai jam setengah 7 malam.

Terima kasih skandaaar ><

Tidak ada komentar:

Posting Komentar