Laman

Label

Rabu, 05 Oktober 2011

When I Meet Skandar..part 19

Yeah...Akhirnya,jam 4 PM tepat…Ini yang kami tunggu-tunggu.It's time to go....

Aku,Hanza,dan Yuli baru saja selesai berganti baju.Ketika kami ingin jalan menuju lapangan,kami bertiga melihat Skandar dan Jessie adu mulut.Kami bertiga mendengar pembicaraan mereka.

"Oh,ya...Jadi kamu gitu ya.Kamu lebih memilih tim Rani?"ucap Jessie judes.
"Seharusnya ya.Kamu itu egois ya.Kenapa sih,harus bertanding demi aku?Aku jadi malu sama kau.Tidak punya pendirian.Sikapmu kekanak-kanakan,"balas Skandar tak kalah judes.
"Itu karena aku masih mencintaimu,Skandar,"ucap Jessie dengan mata berkaca-kaca.
"Mencintaiku?Kalau kau mencintaiku,tidak seharusnya kau berpacaran dengan orang lain.Aku terlanjur benci padamu,Jessie.Silahkan,apa maumu.Terserah.Aku sudah tak peduli,"ucap Skandar yang membentak.Lalu pergi.

Jessie lalu menangis.Ia berlari menuju toilet.

"Sedih banget.Hahaha,"tawaku.
"Helah.Ngapain orang seperti begitu dikasihani?Ckck.Biar ia terima balasannya,"ucap Hanza cuek.
"Tapi Hanza.Bagaimanapun,ia kan juga manusia.Ia juga sih,banyak orang yang sebel sama dia.Termasuk aku,"balas Yuli.
"Ya sudahlah,itukan urusan mereka.Yuk kita ke lapangan,"ajakku.




Di lapangan,Billy,Randy,dan Tom sedang melakukan pemanasan.Kami bertiga menghampirinya.
"Wess..Rajin banget.Bagus (Y),"pujiku.
"Ya iya donngg...Siapa dulu kaptennya,"ucap Billy PD*.
"Huuu...."kami menyoraki Billy.

Skandar dan teman-temannya tampak duduk di bangku penonton.Banyak sekali yang ingin menonton pertandingan kami..Ckckc...

Skandar melempar senyum padaku..Aku pun membalasnya..Sumpah,ia manis sekali >"<

Tim Jessie mulai berdatangan.Ada Maia,Laura,Chintya,Bella,dan Lily.
Maia dan Laura terlihat semangat dan sombong.Sementara Chintya,Bella,dan Lily menunjukkan muka malas.Sepertinya,mereka dipaksa oleh Jessie.Ya,karena Bella teman 1 jurusanku.Chintya 1 jurusan dengan Yuli.Dan Lily 1 jurusan dengan Tom.Mereka bertiga teman baik.

"Siap?Ayo kita mulai,"ucap Jessie sombong.

Pertandingan dimulai.Bola dilempar.Hanza menangkap dengan gesit.Lalu berlari sambil mendribel bolanya.Lalu ia mengoper kepada Tom.Tapi,bola Tom berhasil diambil Jessie.Ahhh...Tidak..Jessie memasukkan bola ke ring...Jadilah 1-0 untuk tim Jessie...

"Yeaaahh,"sorak Jessie,Maia,dan Laura.

Oh..Tidak...Sekarang bola ada di tangan Laura.Aku berhasil merebutnya.Tetapi,aku tak sengaja,terdorong oleh Bella,kemudian aku terjatuh.Bola keluar jalur.

"Aduuhhh…..Maafkan aku Ran.Aku gak sengaja,"ucap Bella bersalah,lalu membantuku berdiri.
"Iya,tidak apa-apa kok.Makasih,"balasku.
"BELLA!Ngapain kamu bantu dia?Dia itu MUSUH KITA,"ucap Jessie judes.Lalu menarik tangan Bella.Bella hanya jutek dan kesal.



Keterangan :
*PD = Percaya Diri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar