Laman

Label

Rabu, 05 Oktober 2011

When I Meet Skandar..part 17

Keesokan harinya,ketika di kampus Skandar mencegatku dengan wajah tak senang.

"Maksud kamu apa?Nelpon dan teriak?Bikin kupingku pengang tau!"
"Salahmu sendiri,memasukkan fotoku ke Twitter,"balasku tak kalah kasar.

Skandar diam.Hanya diam.Sepertinya dia malu.Lalu,meninggalkanku.

Oh,my god!Bego banget sih aku.Langsung marah-marah sama Skandar.Pasti dia sakit hati.Buru-buru aku lari ke ruang b.inggris.

"Hanzaaaa,"aku memeluk Hanza dengan muka sendu.
"Ada apa?Sepertinya ada awan mendung,"jawab Hanza membalas pelukanku.

Aku menceritakan tentang kejadian di koridor tadi.Hanza lalu mengerti.
"Raniii...Dia itu kan cuma memasukkan fotomu.Lagian,salahmu sendiri yang kasar,"nasihat Hanza.
"Ia,Za.Hiks...aku mulai salah besar,"kataku yang mulai menangis.Merasa bersalah.

"Eh,kasian sekali yang nangis,"ucap Jessie yang tiba-tiba muncul dengan nada mengejek.
"Inget ya,jam 4 PM,kutunggu di lapangan.Byeee,"ucap Jessie.Lalu langsung meninggalkanku.

Sepertinya ia tau,aku sedang bermasalah dengan Skandar.Mungkin,ia melihat pertengkaranku di koridor tadi.
"Sialan banget sih,tuh orang,"Hanza mulai darah tinggi.
"Sabar,Za.Aku sudah muak dengan semua ini.Za,sms ke Yuli,Randy,Billy,dan Tom.Suruh kumpul di kantin.Sekarang juga,"ucapku yang sudah melupakan masalah tadi.
Hanza mulai mengetik sms dan mengirimnya.Dan kami berdua pergi ke kantin untuk menunggu.



Beberapa menit kemudian...Kami menunggu di kantin dan...Hah?Hanya Billy dan Tom saja?Mana Randy dan Yuli?

Pas banget sama pemikiranku tadi.Tiba-tiba muncul Randy dan Yuli yang  jalan berdua.
"Ngapain kita disuruh kesini?"tanya Randy.

"Diskusi.Oke,Jessie bilang,pertandingannya jam 4 PM di lapangan,dan bla bla bla....,"terangku sambil mengatur strategi basket.

"Weee....Keren juga tuh,strateginya.Eh,btw*,mana Skandar?"celutuk Billy.

"Ehm...dia ada sedikit masalah dengan Rani,"jelas Hanza.
"Tumbeeenn,"ucap Tom melirikku.Aku hanya memutarkan bola mataku.

8 PM .Oke,sudah waktunya kita semua masuk ke ruang masing-masing.Tinggal menunggu jam 4 PM.










Keterangan :
*btw = By The Way = ngomong-ngomong…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar