Laman

Label

Rabu, 05 Oktober 2011

When I Meet Skandar....part 12

yesss.......tim sudah lengkap...tinggal mempersiapkan latihannya.

"well...Tim udah lengkap..Sekarang tinggal latihannya,dimana?"ujarku.
"Dirumahku saja...Tepatnya sore ini gimana?"Hanza mengusulkan.
"Okee..."



Sore ini,kami semua sudah lengkap dan berkumpul di halaman belakang rumah Hanza.Skandar memperhatikan dan menghitung waktu.

Akhirnya,kami mulai lancar walaupun sedikit kesalahan.Ketika aku ingin memasukkan bola,tiba-tiba aku bertubrukan dengan Randy dan lututku terluka karena jatuh.

"aww..."aku meringis kesakitan.

Langsung Skandar menghampiri aku dan dengan wajah cemas..
"Ran kamu gak apa2?kok bisa begini sih?"Skandar berbicara dengan cepat2 dan khawatir.
"Skand,aku gak apa2 kok.yahh,khawatir yaa :p,"candaku.
"Yee....masih aja bercanda,"
"Yasudah.kita udahan dulu yuk,aku cape juga,"keluh Billy.
"Ayo masuk ke rumah ku,kita makan aja,"usul Hanza.

Semua segera bergegas ke rumah Hanza dan makan dengan lahap ....ckck -,-


Keesokan harinya,kami melanjutkan latihan di hari ke-2.kami lancar.Tetapi,Randy kurang fokus dan sigap.Akhirnya,bolanya diambil sama lawan.

Hari ke-3,kami agak lancar dan berhasil,tetapi Hanza kurang tinggi mencapai ring untuk memasukkan bola.

Hari ke-4.Kami mencapai puncak kesuksesan.Tapiii,ada aja kesalahannya.Tom malah memasukkan bola ke ring lawan.Gyahaaaaa ==

Hari ke-5.Tinggal 3 hari lagi kami tanding melawan Jessie si sombong.Kita sukses dengan skor.Tapiiii,si Yuli salah mengoper bola,malah ke lawan.jaaahhh +,+

Hari ke-6,kami hampir sukses.Tapiii,si Billy malah ketimpuk bola...aduuhhhh ==

Hari ke-7,gak terasa besoklah kami tanding.Kami pun berhasil tanpa kesalahan di hari-hari kemarin.Skandar ikutan senang.Dia terkadang mengajari basket dan taktiknya.Sudah selesai deh,latihan kita.Tinggal menunggu hari esok.
"Wow,shoot kamu bagus juga,"puji Skandar.
"Whehe,thanks,"senyumku malu-malu.
"Cieeee,,dari tadi berdua terusss,"Randy menyerobot aku dan Skandar.
"apaan sih Rand?"Skandar menonjok pelan lengan Randy.Lalu,mereka berdua lari ke lapangan untuk adu basket.Hahaha....

Skandar manis kalau main basket ><

Tidak ada komentar:

Posting Komentar