Laman

Label

Senin, 19 September 2011

When I Meet Skandar (Explaination)

Well,gue udah nulis karangan ini sampai part 11.Tetapi,gue belum memperkenalkan nama tokoh-tokoh beserta sifatnya.Oke,ini dia :

1.Aku (Rani) : Sangat cuek,sensitif,baik,dan perhatian.Dia selalu mementingkan persahabatab.Rani masuk jurusan Bahasa Inggris.

2.Skandar Keynes : Seorang artis yang etrkenal karena berakting di Film The Chronicles of Narnia.Bahkan di Universitasnya,dia juga terkenal karena kegeniusan-nya dan kegantengan-nya.Banyak cewek yang nge-fans sama Skandar,termasuk Rani.Dia baik,terkadang jahil,terkadang ngambek,lembut,dan perhatian kepada para fans-nya.Skandar masuk jurusan Bahasa Arab.

3.Yulianti : sifatnya yang terkadang dewasa,baik,perhatian,ceria,dan terkadang ngambek.Ia masuk di jurusan sains.Dia adalah sahabat terbaik Rani. (eh,ini beneran looohhh,nama Yulianti itu temanku kelas 8 SMP.Aku begitu menyukainya.sangat).

4.Hanza : Dia adalah teman 1 jurusan Rani.Dia terkadang suka ngomong  judes,baik,perhatian,dan suka membela temannya.Bahkan,dia juga suka membantu temannya yang kesulitan. (nama Hanza aku ambil dari teman facebook-ku.Dia meng-add-ku karena dia tau,aku suka sama Tintin.Dia bahkan suka mengedit gambar-gambar Tintin menjadi luar biasa.Apalagi,ia juga jago menggambar Tintin.Pokoknya Top banget gambarnya).

5.Jessie : dia ketua cheers di universitas.Cerewet,sok cantik,sangat pe-de,pemarah,dan gengsian.Padahal,dia bisa berubah menjadi orang baik.Dia masuk jurusan matematika.

6.Randy : anak yang ganteng dan jenius.Dia di jurusan sains bersama yulianti.Bahkan,ia sering memamerkan penemuan ilmiahnya.Ia merupakan sahabat baik Skandar.Bahkan,keluarga Randy dan Skandar sangat akrab.

7.Tom : nama lengkapnya Thomas Julian.Dia masuk jurusan kesenian.Dia keren dan juga ganteng.Banyak cewek yang suka mengkerubutinya.

8.Billy : teman-temannya biasanya memanggilnya dengan sebutan professor.Oh iya,dia satu jurusan dengan Jessie.Jessie merupakan musuh bebuyutan Billy.Tak jarang,mereka sering bertengkar.Billy mempunyai sifat adil,tegas,kocak,baik,dan juga supel.Tak heran,banyak senior maupun junior di Universitas berteman dengan dia.

2 komentar:

  1. Wah, blogmu isinya fic semua ya?
    Saya sudah coba baca.

    Tapi masih agak berantakan..
    Biasakan setelah titik (.) dan koma (,) diberi spasi agar lebih rapi.

    Ada banyak typo di ficmu.
    “jadi,Skandar di University Cambridge juga?”tanya Yuli.
    harusnya, “Jadi, Skandar di University Cambridge juga?” Tanya Yuli.

    atau, “eh,kamu jangan coba-coba deketin skandar ya! Skandar itu mantan aku dan dia akan menjadi pacarku lagi.Kamu Cuma beruntung saja karena Skandar nyasar ke rumahmu,”bentak Jessie.

    harusnya, “Eh, kamu jangan coba-coba deketin Skandar ya! Skandar itu mantan aku dan dia akan menjadi pacarku lagi. Kamu cuma beruntung saja karena Skandar nyasar ke rumahmu,” bentak Jessie.

    Semoga membantu. Dilanjutkan ya.
    Keep Writing! :D

    BalasHapus
  2. iya....terima kasih atas komentarnya :D

    BalasHapus