Laman

Label

Senin, 19 September 2011

WHEN I MEET SKANDAR part 9


Skandar masih belum bangun karena ini hari sabtu.Aku dan yuli sedang sarapan.Tiba-tiba,ada yang mengetuk pintu.

“Assalamualaikum,”
“Walaikum salam,”jawabku.
Ketika aku membuka pintu,aku kaget.Ada Bu zelfa & Pak Randal,dan……JESSIE ???!!!!
“maaf,benar disini ada Skandar?”tanya Bu Zelfa.
Belum sempat aku jawab,yuli langsung memanggil Skandar.AAAHHH,dia belum tau,kalau ini Mom & Dad-nya Skandar.
“ada apa yul,memanggilku?”jawab Skandar yang tiba-tiba muncul dengan memakai handuk dan piyama.
“nggg…Skand,”ucapku sambil menunjuk ke Mom dan Dadnya.
Skandar Kaget.
“oh,Skandar…,”ucap Bu zelfa sambil menangis dan ingin memeluk Skandar.tapi,dengan cekatan,Skandar berlari ke belakang dan mengurung di kamarnya.Bu Zelfa & Pak Randal mengikuti Skandar.
Jessie mengedipkan mata sambi tersenyum licik ke arahku.Kurang ajar ! Pasti dia yang memberitahuBu zelfa dan pak Randal..Pengen aku remuk mukanya,batinku.

“Skandar,Mom tau,kamu tersinggung karena mom membentakmu kemarin hari.Tapi,mom minta maaf,mom khawatir dan sedang emosi,”tangis Bu Zelfa.
“skandar,Tolonglah buka pintunya,kami juga ingin menyampaikan sesuatu yang penting,”kata Pak Randal.
Walaupun beribu-ribu kali dibujuk,tetap aja Skandar gak mau keluar,apalagi jawab sepatah katapun.Akhirnya,aku turun tangan menangani masalah ini.
“Skand,tolong keluar.Mom & Dad-mu ingin berbicara.aku tau kamu masih marah sama mereka.Mereka itu masih sayang sama kamu.ayolah keluar,”bujukku.
Karena tidak ada jawaban dan respon pintu,akhirnya aku emosi.

“tante,maaf sebentar.tante dan paman mohon menghindar dari pintu ini,”kataku sopan.Bu Zelfa dan Pak Randal menuruti.mereka menghindari pintu.aku berada di depan pintu kamar Skandar dan berteriak.
“SKANDAR,KALAU KAMU TIDAK KELUAR,AKU DOBRAK PINTU DAN SERET KAMU KELUAR DENGAN PAKSA!!!”teriakku emosi.
Bu zalfa dan pak randal kaget.akhirnya,sebelum tanganku menyentuh pintu untuk mendobrak,skandar sudah keluar dengan mata merah dan lembab.Bu zelfa yang melihat skandar keluar,akhirnya langsung memeluknya dan meminta maaf.Skandar menjawab,”tidak apa-apa kok,mom.ini salah skandar juga yang sudah kabur dari rumah,”

Akhirnya,kami semua ke ruang tamu untuk membahas semuanya.Jessie minta pulang dan kami mempersilakannya/
“Skand,kita mau ngomong sesuatu,tentang kakakkmu,Soumaya,”ucap Pak Randal memulai pembicaraannya.
Skandar tampak kaget,”kenapa dengan kakak?”
“kakakmu nak,dia kecelakaan mobil  ketika menuju ke sini,”isak Bu Zelfa.
“APA?”skandar kaget dan berteriak.Mukanya pucat,tapi aku segera menenagkannya.Mom dan dad melanjutkan percakapannya.
“sekarang,kakakmu masih dalam kondisi belum sadar.Dan ia ada di rumah sakit.Kamu mau,ikut kami menengoknya?”ajak dad.

skandar pun diam dan beranjak menuju kamarnya tanpa berkata apa-apa.Dia pasti shock,pikirku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar