Laman

Label

Minggu, 18 September 2011

WHEN I MEET SKANDAR part 8


“ran,bolehkah aku masuk?kau sudah tidur ya?”tanya skandar di balik pintu.
“silahkan.buka saja pintunya.tidak dikunci,kok,”jawabku sambil terus menatap komik tintin.

Skandar masuk,lalu duduk di sofa kamarku
”kau cemburu yaa,tadi aku menyebutkan “mantan”?”goda Skandar.
“apa?cemburu?ngapain yaa?kalo ya,memang kenapa?”jawabku jutek sambil terus memperhatikan komik Tintin.
“oke,kau mau mendengarkan cerita aku,mengapa aku putus dengan dia?”ajak Skandar.
“hehehe…boleh,”jawabku bangkit dari kasur lalu duduk bersebelah dengan Skandar di sofa.aku selalu penasaran mendengar cerita orang -_-V

Skandar dan Jessie berpacaran karena waktu itu,Skandar terkenal sebagai peran Edmund yang cakep di film The Chronicles of Narnia.Dan,ketika kepopulerannya skandar hilang sedikit,Jessie selingkuh.dengan penuh emosi.Skandar mutusin Jessie.Tapi,Jessi minta balikan.

“dasar cewek gadungan ¬_¬ ,”celutukku tiba-tiba.
“yeah,sampe sekarang dia nembak aku 17 kali,”jawan Skandar sambil menghitung-hitung.
“hahaha,malu-maluin,”
“dia orangnya ga pernah menyerah,”geli Skandar embayangkan Jessie.
“skand,aku mengantuk nih,”tanpa disadari,aku menyenderkan kepalaku di pundak Skandar.
Skandar tersenyum,dia membalas dengan menyenderkan kepalanya di kepalaku.
“Skand,kamu tau gak?”
“tau apa?”jawab skandar lembut..  awww…><
“sejak kamu tinggal disini,aku menjadi tenang dan senang sekali,”terangku jujur.
“ahaha..aku juga.baru pertama kalinya,aku tinggal bersama fans.dan aku menumpang tinggal di rumahnya,”jawab Skandar cekikan.
“kamu serius,ga mau pulang?”
Raut muka Skandar berubah bingung,”tak tahu.aku masih kesal sama Mom & Dad-ku.”
“kamu seharusnya beruntung dooong,Mom & Dad-mu ada di dekatmu.sedangkan aku,Mom & Dad-ku tinggal di Indonesia.Jadi,harus kasih kabar setiap hari lewat telepon atau e-mail,”terangku penuh perasaan.
“hem,yeah.kalau Mom & Dad-ku masih peduli sama aku,harusnya mereka mencariku.”
“tapi,diberita itu???”
“mereka Cuma memanfaatkan media elektronik dan media massa.tidak mencariku dari rumah ke rumah,”jawab Skandar bercanda.
“hem -_- .tidur yuk,Skand.Senang mengobrol denganmu  :),”ujarku sambil melepaskan senderanku dari pundak Skandar.
“Oke ;),”skandar bangkit dari sofa dan buka pintu.
“sweet dream,”ucapnya sebelum ia menutup pintu.

AAA….manis banget si Skandar ><,jeritku dalam hati.kemudian tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar