Laman

Label

Sabtu, 17 September 2011

WHEN I MEET SKANDAR part 1

Ketika itu…
Aku sedang menikmati kampus baruku,University Cambridge,London..Gak aku sangka,ternyata bisa masuk ke kampus ini..Dan bersama YULIANTI.
Oiya,kita belum kenalan.
Namaku Mahrani Annisa.Paggil aja aku Rani.Aku bergabung dalam tim basket di unviersitas ini.dan mendapatkan teman-teman yang gokil.hehehe.Sekarang umurku 20 tahun…ckckck..aku bisa melanjutkan pendidikan sampai ke London o_O .
Oiya,teman yang aku ceritakan tadi bernama Yulianti Manik.Dia teman aku dari SMP.Gak sangka,bkita bisa bertemu lagi di kampus megah ini...
Well,aku tinggal bersama Yulianti di rumah yang berada di jalan Labrador Road 29.Aku begitu asusintas ketika aku masuk ke universitas ini.Aku mengambil jurusan bahasa inggris,dan Yulianti sains.
Jam 3 siang kami pulang ke rumah tersayang kami.Kami langsung mengabari ortu kami di Indonesia.
Malam pun tiba,aku dan Yulianti sedang nonton film kesukaan kami,Dong Yi :Jewel in The Crown.Ketika kami sedang asyik nonton,tiba-tiba ada yang mengetuk kasar dan bilang,”TOLONG,SIAPAPUN BUKA PINTU INI,AKU SEDANG DIKEJAR-KEJAR!!!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar