Laman

Label

Sabtu, 17 September 2011

WHEN I MEET SKANDAR part 4


Akhirnya,kami pun makan malam sama si pendatang baru,skandar keynes.

“skandar,kenapa kamu kabur dari rumah?”tanyaku.
“hem,aku ada masalah,”jawab skandar santai.”masalah keluarga,”
“kalo boleh tau,apa masalah keluargamu?”tanya Yuli hati-hati.
Skandar begitu kaget,tapi tenang,”baiklah,aku akan menceritakannya.tapi,berjanjilah tidak memberitahu siapapun!”
“janji!”ucap kami berdua.

Skandar sedang menguping pembicaraan mom & dadnya.ternyata,mom & dadnya sedang terlibat masalah dan berdebat.Soumaya,kakaknya,sedang dinas di luar negri.Skandar akhirnya menengahi mom & dadnya,tapi Skandar malah kena semprot dan menegur skandar agar ridak ikut campur dalam masalah mom & dad.Merasa tidak diperdulikan,akhirnya skandar kabur.Ketika di jalanmdia langsung diburu oleh papparazzi dan fansnya.Skandar yang sedang pusing memikirkan masalahnya,akhirnya lari sampai  ke rumah kami.


“dasar anak manja,”celutukku.
“memang begitu kenyataannya,”jawab skandar santai.
“skand,kok kamu lari sih?bukannya kamu menghubungi kakakmu?”selidik yuli.
“aku berusaha menghubunginya,tapi tidak bisa.aku khawatir,”kata skandar dengan nada khawatir.

Aku tau betul dengan sifat skandar yang manja dengan sang kakak dan sering curhat kepadanya.kadang,mereka bertengkar juga sih.

“ok,sekarang aku mau istirahat,”jawab skandar sambil bangkit.

Ketika skandar pergi,aku dan Yuli mengobrol di ruang tamu.Aku memberitahu tentang Skandar keynes.Mulai dari jati diri,karier,sampai keluarganya.yuli akhirnya mengerti.

“dan dia adalah idolaku.aku girang sekalii bertemu dia ><,”kataku girang.
“hahaha…mumpung ada kesempatan,sana,minta foto bareng,”canda Yuli.
“gak ah,aku ga mau dia jadi tambah pusing,toh,aku biasa-biasa aja”

Lain hal dengan Skandar,tanpa sengaja,dia mengintip kamar aku yang penuh dengan aneka komik.Salah satunya Tintin.Dan tak sengaja,Skandar membuka berkas file SKANDAR KEYNES milikku.
“dia benar-benar fansku.dia juga mengumpulkan banyak majalah tentang diriku.”
Asyik dengan kesibukannya,tiba-tiba aku masuk kamar.
“HEYYY..APA YANG KAU LAKUKAN DISINI???”bentakku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar