Laman

Label

Sabtu, 17 September 2011

WHEN I MEET SKANDAR part 3

Astaganaga,gak kusangka,kita bertemu.Bertemu dengan artis idolaku.Astafirulloh -_-
“ssstt…bisakah kau tidak berteriak ??”kata Skandar.
“eehh,maaf,”aku salting.
“Ran,kok kamu kenal sama dia?”celutuk yuli.
“aku boleh jujur,aku fansmu,skand,”kataku takut-takut.
Aku ketakutan,karena ketika mengatakan ini,skandar akan menjadi kabur dari rumah ini.
“terus,kenapa kamu tidak minta tandatangan dan foto bareng saja??”skandar cemberut.
“okey,Edmund Pevensie,aku tenang disini karena aku bukan orang yang berlebihan,”kataku sambil menenangkan diri.
“terserah,tapi bolehkah aku tinggal sementara disini?aku sedang dikejar-kejar oleh papparazi dan para fans,”skandar memohon.
Aku ketawa melihat muka Skandar.”dia imut >< ,”kataku dalam hati.
“asalkan kamu tidak nakal dan macem-macem,”ancam Yuli.
“hoh O.o ,sabar Yuuul,”
“okey,aku berjanji.Sekarang,aku lapar nih,mau makan,”cerocos skandar.
“heh,ga sopan banget kau!!!”yuli mulai emosi.
“santai aja yul.kalo dia makan,haris bayar :D”candaku.
“hahaha,kalian cewek yang temperamen,”kata skandar sambil tertawa.
Kami berdua siap melempari dia bantal.
“jangaan,aku Cuma bercanda,”kata skandar meringis.
“hahaha",ganti kami berdua yang tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar