Laman

Label

Sabtu, 17 September 2011

WHEN I MEET SKANDAR part 5

“aku Cuma melihat-lihat kamarmu,”jawab skandar kaget.
“tetapi,tetep aja gak sopan..ternyata,kau orangnya jail,”emosiku.
“sorry.Kamarku dimana yaa?”
“disebelah kamarku!”jawabku cuek.
“oke.sori kalau ngeganggu.hahaha!”Skandar langsung ngacir ke kamarnya.
“grrrrr”

Keesokan paginya,aku bangun dan gak sengaja,nengok ke kalender.What???tanggal 5 september???wow,si skandy jail itu berulang tahun.hatiku berdebar.ketika aku keluar kamar,aku dan skandar bertemu.
“pagi ! soal tadi malam,aku minta maaf ya :) .”sapa Skandar sambil tersenyum dengan senyumnya paling manis.
Dengan spontan,aku langsung memeluk Skandar,”Happy Birthday,Skandar !Be the best for all Skandarians,”ucapku.
Skandar tampak tenang,lalu membalas,”terima kasih!”
Saat itu,aku langsung sadar.Aku langsung melepas pelukanku ke skandar.ya ampuunnn,begonya aku.Tiba-tiba meluk Skandar.
“eh,maaf,td aku spontan meluk kamu,”kataku salting.
“tidak masalah,aku senang,”jawab skandar santai.
Akhirnya,kami berdua langsung menuju ruang makan dan bertemu yuli.
“happy birthday 20th skandar :)”sapa Yuli sambil menjabat tangan skandar.
“yeah,thanks,”ucap skandar.
Kami langsung sarapan yang sudah di sediakan yuli sambil menonton berita.
telah menghilang anak dari Randal Keynes dan Zelfa Hourani,si Skandar Keynes,aktor besar dari britania”…
Mendengar itu,Skandar yang sedang makan langsung tersedak karena kaget.
“ups,santai bro,”ucapku sambil tersenyum-senyum.
“akhirnya,seluruh kota atau bahkan seluruh negara akan mencarimu,Skandar,”celutuk Yuli.
“Berarti,aku tidak bisa kemana-mana dong.oh,tidak,”keluh Skandar.
“hahaha,brarti jaga rumah ya,Skankey :p,”ejekku.
“huh”keluh skandar cemberut.
“yuk kita kuliah,Yul,”ajakku begitu selesai makan.
“siiip..”yuli langsung beranjak.
Setelah kami berdua mandi dan mengenakan seragam,kami langsung naik mobil menuju Universitas.Skandar di rumah kami.
Ketika aku sampai di ruang Bahasa Inggris,ternyata banyak yang gosip tentang hilangnya skandar.ah,itu bukan urusanku,batinku sambil ke meja.Teman sebangkuku,Hanza langsung nyelutuk,”eh,tau dimana hilangnya Skandar Keynes gak?”
“aku tidak tahu.itu bukan urusanku,”jawabku pura-pura sibuk.
“yeee,bagaimana sih,katanya kamu nge-fans sama dia.Apalagi,dia sekarang lagi Ulang Tahun,”cerocos hanza.
DEG ! buseet,si Hanza bawel amat ya -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar