Laman

Label

Sabtu, 17 September 2011

WHEN I MEET SKANDAR part 2

 “siapa tuh yul ?”
"Ga tau,jangan-jangan penjahat lagi,”celutuk Yuli.
“ah,ga percaya”
Langsung aku buka pintu.terlihat sosok seorang cowok dengan muka pucat dan panik,”tolong sembunyikan aku di kamarmu,dan aku akan menjelas kan semuanya.”
“ok ok.kamarku ada di ujung,”kataku.
Dengan sigap,aku menutup pintu dan cowok itu langsung cabut ke kamarku..Kulihat di jendela.HAH??!!itukan para papparazzi.jangan-jangan cowok tadi artis O.o
Akhirnya ,aku cuekin aja…Yuli langsung nomel-ngomel kepadaku,”woy,kamu kenapa mengizinkan cowo itu masuk?dia itu asing.Siapa tau,dia mau berbuat jahat kepada kita?”
“sabar yul,aku yakin dia orang baik-baik aja”
Akhirnya,kami ke kamar untuk melihat langsung.
Ketika aku membuka pintu,aku langsung tanya-menanya kepada cowok itu.
“siapa kamu?kamu kenapa”
Belum sempat ia menjawab,aku melihat wajahnya dengan jelas.
“SKANDAR KEYNES???!!!”jeritku tak percaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar