Laman

Label

Minggu, 20 November 2011

When I Meet Skandar..part 41

Keesokan paginya,di kampus.

Aku sedang mengobrol dan bercanda dengan Hanza,Yuli,dan Jessie.Tetapi,pada saat aku mengobrol,tiba-tiba,sepasang tangan menutupi mataku.

"Ini siapa?"ucapku kaget.
"Seseorang yang selalu ada disisimu,"
"Skandar?"ucapku bahagia setelah tangan itu segera membuka mataku.
"Hehehe,"balas Skandar tersenyum.

Aku langsung memeluk Skandar.Senangnya melihat dia sembuh.Skandar membalas pelukanku.

"Eh,boleh pinjam Skandar-nya bentar?"celutuk Randy yang tiba-tiba datang.
"oh,Randy.Bolehlah,"balasku sambil melepas pelukanku.
"Oh iya.Ayo kita ke kelasku dulu,"balas Skandar.

Skandar dan Randy segera menuju ke kelas Skandar.Skandar melambaikan tanganku dari jauh.

"Cieee...Suit suit,"goda Jessie.
"Haha..."balasku cekikan.

Waktu sudah pukul 8 AM.Saatnya kita masuk ke kelas masing-masing.

Waktu terus berjalan.Dan,sekarang waktunya jam 3 PM.It's time to go home...

"Eh,Rani.."panggil Skandar lalu menghampiriku.
"Eh,ada apa?"balasku sambil menutup kembali pintu mobil.Tadinya aku mau masuk mobil,gituuu -_-

"To the point,temenin aku nonton Harry Potter dong,"ucap Skandar penuh harap.
"Mm…..Boleh juga tuh,ayo.Yul,maaf ya,kamu pulang sendiri,"izinku kepada Yuli.
"Siapa bilang Yuli sendiri?"celutuk Randy yang tiba-tiba datang.
"Yuli,aku boleh numpang pulang pakai mobilmu,tidak?Mobilku ada di bengkel,"ucap Randy.
"Bolehlah.Ayo kita pulang.Oke deh Ran,"balas Yuli.Lalu Yuli dan Randy pulang memakai mobilku (itu mobil pribadi milikku dan Yuli).Lalu Aku dan Skandar segera ke bioskop naik mobil Skandar.

Seperti biasa,aku BBM-an di mobil.Habis,Skandar sibuk nyetir.

Sesampai di bioskop,aku membeli tiket,sedangkan Skandar membelikan popcorn,soda,dan cemilan lainnya.Ketika jadwal kami sudah tiba,kami memasuki ke dalam ruang bioskop.Gila,nih ruangan sangat dingin?mungkin -4 derajat -.- ?

Tiba-tiba,tanganku digenggam oleh Skandar.Sepertinya ia tahu aku kedinginan.Hehe...

Adegan film Harry Potter sudah dimulai.Dan ketika pemakaman Dobby,Skandar menangis.Wow,baru pertama kali kulihat Skandar nangis.Ckckck...
Lalu,pertarungan antara Harry dan Voldemort membuatku tegang.Hii…...Aku terus mendekap kepada Skandar.Skandar hanya tersenyum.

Adegan ditutup dengan Harry potter dkk disaat 10 tahun kemudian.Seruu banget filmnya.

Selesai keluar dari ruangan,aku melihat jam di pergelangan tangan.Hah?Uah jam 5 PM?

"Skandar,pulang yuk,"ucapku kepada Skandar.
"Tunggu dong.Kita ke Taman Nouger yuk,"ajak Skandar sambil menarik tanganku menuju parkiran mobil.


Ada-ada aja si Skandar ini ==

Tidak ada komentar:

Posting Komentar