Laman

Label

Minggu, 13 November 2011

When I Meet Skandar…. Part 37

Malam pun tiba...
Pergi nggak?Pergi nggak?Pergi nggak?

Sejuta pertanyaan di hatiku masih bingung.Akhirnya,aku memutuskan untuk pergi,karena ini sudah jam 8 lewat 10 menit.Ckckck...aku kasihan kepada Skandar.

Aku berpamitan kepada Yuli.Lalu pergi dengan menggenakan jaket putih,kerudung biru,dan jins longgar.

Akhirnya,aku sampai di taman.Tetapi,aku telat 10 menit.Dan Skandar belum muncul juga.

Ketika aku sedang bingung,tiba-tiba seseorang memelukku dari belakang.Aku pun kaget.

"Tenang.Ini aku skandy,"lirih Skandar.
"Oh,Skandar.Kau mau berbicara apa?"tanyaku sambil memutarkan badan.
"Begini...ngg....yaaa....aku minta maaf tentang perkelahian kita sebulan yang lalu.Aku yang ceroboh.Kalau aku kasih tau kau,pasti kita gak akan bertengkar hebat,"sesal Skandar.

Aku kaget.Lalu air mataku berlinang.Aku segera memeluk Skandar dengan erat.Skandar membalasnya.

"Aku juga minta maaf....aku egois.Aku terlalu berlebihan.Itu karena aku nge-fans berat sama kamu.Hiks..."ucapku sambil terus menangis.
"Hhh...sudahlah ran.Kita berdua yang sedang emosi.Maklum,waktu itu aku lagi sibuk.."
"Dan aku lagi kesal,"
"Dan kau tau..."Skandar mencium keningku."Aku mencintaimu.Kau perempuan yang sangat mulia.Kamu mau,menjadi pendampingku?"

Hah?Skandar menembakku.Oh my god !Aku harus bilang apaaaa????

"Skandar...yang kau....katakan itu benar??"ucapku sambil bergetar.
"Iya.Aku menyayangimu.Lebih dari apapun.Aku tidak mau melepaskanmu,"ucap Skandar penuh kasih sayang.

Deg ! Jantungku berdebar kencang.Seolah-olah ini hanya mimpi.

"Ya....Aku mau menjadi pendampingmu.Aku juga menyayangimu,"ucapku sambil memeluk Skandar.
"Yeah..Makasih ya,Rani sayang.Aku tidak akan melupakan disaat kita pertama kali bertemu,disaat kita mendapatkan masalah,disaat kita bercanda bersama,dan bersenang-senang,"ucap Skandar bahagia.
"Hehehe...Aku juga tidak akan melupakan itu,"balasku tersenyum.
"Oke.Kita ke cafe yuk.Minum cappucino yang hangat,"aja Skandar.
"Okee..."

Kami berdua berjalan menuju mobil Skandar.Dan kami segera ke cafe.Malam ini sangat indah....aku tidak akan melupakannya....

Aku sangat menyayangi Skandar.Tuhan,aku akan berjanji untuk menjaga dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar