Laman

Label

Sabtu, 12 November 2011

When I Meet Skandar...part 34

Malam hari...

Yuli pulang dengan perasaan senang.Dia menghampiriku yang sedang makan cemilan.

"Ran tebak...Apa yang terjadi denganku hari ini?"ucap Yuli bangga.
"Kau bertemu dengan udin sedunia,"
"Hhhh..bukan.Aku jadian dengan Randy..."ucap Yuli berseri-seri.
"HAH?SERIUSS???"teriakku dengan heboh.
"Iya.So sweet,"
"Tapi,Yul..."aku menghentikan ucapanku sejenak."Disaat kau senang,mengapa aku sedang bermasalah.Huwaaa..."tangisku lalu memeluk Yuli.
"Hah?Kamu kenapa?"ucap yuli kaget.
"Aku bertengkar dengan Skandar sesudah kau pergi dari rumah.Hikss..aku gak menyangka dia begitu,"
"Kok bisa sih?"

Aku menceritakan secara detail tentang perdebatanku dengan Skandar tadi siang.

"Hmm..aku mengerti.Saranku,kau lupakan Skandar sementara dan mendiamkannya,"saran Yuli.
"Apa?Aku tidak bisa.Ada banyak foto dia di BBku,"elakku.
"Kalau begitu,hp-mu ada di tanganku sementara sampai Skandar pulang,"usul Yuli.

Aku mengangguk.Bodolah dengan BB !

Tiba-tiba,Randy datang malam itu.
"Ehm,halo sayang,"ucap Randy sok.
"Idih.Baru pertama pacaran,udah manggil kayak gitu,"sindirku.
"Mengapa?Sirik yaa?Maaf Ran,aku mau berdua dulu dengan Yuli.Ada sesuatu yang harus dibicarakan,"ucap Randy.
"Okelah.Tidak apa-apa.Aku mau nonton tv dulu,"ucapku sambil beranjak pergi.

Setelah aku pergi dari ruang tamu,Randy mulai berbicara.

"Sepertinya,Rani sudah curhat kepadamu tentang Skandar?"ucap Randy.
"Iya.Dia sangat sakit hati.Seisi rumah hampir rubuh,"balas Yuli sambil bercanda.
"Skandar bilang kepadaku,dia telah menyesal telah berbicara kasar kepada Rani.Kau tau Yul,Skandar sayaaang banget sama Rani.Dia tak mau melepaskannya,"ucap Randy serius.
"Eh,iya.Rani juga bilang begitu.Mereka mempunyai perasaan yang sama,"
"Trus,kita musti gimana Yul?"
"Kita minta bantuan kepada Hanza,Tom,dan Billy untuk menyelesaikan masalah ini.Skandar dan Rani harus bersatu kembali,"ajak Yuli.
"Oke.Kamu terus hibur dia ya,supaya dia tidak terlalu memikirkan skandar,"nasihat Randy.
"Iya.Siip.Oh iya,emang Skandar kapan pulang?"
"Mungkin tanggal 28.Kan bulan depan natal,"
"Oh iya.Hehehe…..Nanti kita ke gereja bareng yaaa,"
"Ok,my sweetheart,anyway,"balas Randy sambil tersenyum.

Sementara Yuli dan Randy mengobrol,aku menonton film kesukaanku,Princess Diaries.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar