Laman

Label

Sabtu, 12 November 2011

When I Meet Skandar...part 35

Dua minggu kemudian,tanggal 25 november....
Hari ini kampusku sedang libur.Ya,ini weekend.

Aku sedang memainkan piano sendiri.Sedangkan Yuli pergi kencan dengan Randy.Haaaa....envy banget -,-

Aku memainkan lagu Avril Lavigne-When You're Gone dan Taylor Swift-White Horse.Yaiyalah,aku sedang galau ==

Aku yang sudah bosen bermain piano,beranjak untuk menonton tv.Aku pun melihat berita premiere Narnia 3.Para pemain sedang premiere di Jepang.Mereka mengadakan konferensi pers.Kulihat Skandar,muka dia terlihat pucat dan agak bosen.Tetapi,ia tetap tersenyum demi fansnya.

Hh...Maafkan aku Skandar.Kau tahu,sebenarnya aku sayang kepadamu.Tapi,aku masih marah denganmu.Masih sakit hati.

Aku mengganti channel.Disitu,aku melihat ada acara Comic Con-panel.Waaaa....aku langsung melonjak kegirangan begitu ada Tintin.Dan juga ada Om Steven Spielberg,sang sutradara.Yeeeeiiii....aku tak berhenti melompat kegirangan.

Telepon berdering.aku segera mengangkatnya,
"haloo..."
"Halo...Eh,Ran,aku ke rumahmu sekarang ya,bantuin aku mengedit gambar Tintin,"ucap seseorang di seberang telpon.Ternyata,si Hanza.
"Okeee...Mumpung aku sedang sendiri,"balasku.
"Siiip.."Hanza menutup telpon.

10 menit kemudian,Hanza sampai ke rumahku.Aku segera menyambutnya.Hanza lalu membuka laptopnya dan kami berdua mengedit foto Tintin.

"Za...Aku lagi sleg* nih,dengan skandar,"ucapku sedih.
"Hah?Kenapa bisa?"ucap Hanza sambil terus memperhatikan layar laptop.

Aku pun menceritakannya.Hanza juga kaget.

"Maafin aku juga ya Ran.Aku juga lupa mengabarkanmu,"ucap Hanza.
"Gapapa.Sudahlah,"
Kami melanjutkan pengeditan gambar tintin.







Keterangan :
*sleg = lagi marahan atau menjaga jarak karena sebab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar