Laman

Label

Senin, 14 November 2011

When I Meet Skandar… Part 39

Pagi yang cerah di Universitas Cambridge.Aku sedang bercanda dengan Jessie di taman universitas.

"Kocak..Haha..Eh,btw,mana si Skandar?"celutuk Jessie.
"Aku belum melihatnya.Lebih baik,aku BBM dia deh,"balasku sambil mengetik tombol di BBM.
"Cie yang jadian,"ucap Jessie menyikut lenganku.

Aku hanya tertawa kecil.Aku mulai BBM Skandar.

-Mahrani Annisa-
Skandar,kamu dimana?Aku tidak melihatmu....

Lima menit kemudian,tidak ada jawaban dari Skandar.Padahal,statusnya ada,tetapi ia tidak on.Biasanya on.Karena gak ada respon,aku membangunkan Skandar dengan PING

-Mahrani Annisa-
PING !

Namun tidak ada jawaban dari dia.Akupun memutuskan untuk menelponnya.Nyambung sih,tapi gak diangkat.

"Gimana Ran?Lama banget,"celutuk Jessie.
"Aku juga gak tau,Jess.Biasanya,dia on,tetapi kali ini tidak.Sudahlah,masuk ke kelas yuk,"balasku sambil beranjak.Jessie pun mengiyakan juga.

Skandar kemana nih?Kok dia gak ada?


Waktu pulang tiba...Kami pulang cepat karena dosen rapat lagi.Heuh -,-

Tiba-tiba,aku mendapatkan pesan BBM.Lalu aku membukanya.Ternyata,dari Kak Soumaya.

-Soumaya Keynes-
Ran ! Skandar sakit demam.Cepat ke rumah.Oke?Jangan lupa ajak sahabat Skandar juga !

-Mahrani Annisa-
WHAT ???Pantas saja aku tidak melihatnya.Yasudah,makasih ya kak.Aku on the way* ke rumah kakak

Secepat kilat,aku menghubungi Hanza,Tom,Billy,Yuli,dan Randy.Mereka pun datang dan aku memberitahukan apa yang terjadi.Kemudian,kami bergegas menuju mobil Randy.Kami akan ke rumah Skandar..


Ya Tuhaaann...Semoga tidak terjadi apa-apa dengan Skandar :”(






Keterangan :
On the way = sedang dalam perjalanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar