Laman

Label

Sabtu, 21 Januari 2012

When I Meet Skandar part 56

daniel akan di masukkan ke pusat rehabilitasi anak di london.orangtua daniel sangat kaget mendengar hal ini.mereka tidak tahu akan anaknya yang pandai komputer.

Sepulang dari kampus,aku menonton film Narnia 2.hehehe....aku sangat bete karena tidak ada hal yang dikerjakan.

BB ku berdering,skandar mengirim pesan BBM.

-Skandar Keynes-
ran,temui aku di taman iceberg.sekalian ajak Yuli.

-Mahrani Annisa-
siippp...tunggu aku 10 menit lagi

aku gak mengerti apa maksud skandar.aku menyampaikan hal ini kepada Yuli.kami bergegas menuju taman iceberg naik mobil.sesampai disana...

"hoi ran,lama amat.lebih nih dari 10 menit !"celutuk Randy.
"sorii dong.mau ngapain kita kesini?"tanyaku.
"Skating.aku dan randy sudah menyewa alat-alatnya.come on,"ucap skandar lalu menarik tanganku.Randy dan Yuli menyusul di belakang.

Aku dan skandar mengenakan sepatu skating,begitu juga dengan Yuli dan Randy.banyak sekali anak-anak bermain di atas es skating.
"skandar..."ucapku.
"iya?"balas skandar menatapku.
"entahlah,aku ragu melakukan ini.aku tidak pernah melakukan skating di indonesia.tapi,aku yakin akan menyenangkan,"ucapku semangat lalu menarik tangan skandar.

Aku dan Skandar berada di atas es.aku merasa tegang,tetapi skandar tetap menggenggam tanganku supaya aku tidak kehilangan keseimbangan.aku diajari skandar skating.aku sempat jatuh 2 kali.tetapi,aku sekarang sudah lancar.
"wow,hebat ran,teruskan !"ucap skandar.

Aku tersenyum.kemudian aku melihat Yuli dan Randy.mereka asik berdua.Yuli menjulurkan lidahnya ke arahku.aku pun membalasnya.

Aku dan skandar meluncur di atas es dengan santai sambil bergandengan tangan.Tiba-tiba,skandar kehilangan keseimbangan dan terjatuh.otomatis aku juga ikut terjatuh karena ditarik tangan skandar.

Aku dan skandar saling bertatapan.DEG ! Ini seperti adegan orang pacaran terjatuh.ckckck -,-

"hahaha,malu banget nih kita.untung tidak ada yang menertawakan,"celutukku.
"yeah,"balas skandar sambil tersenyum.Ia bediri lalu membantuku berdiri.

Sebenarnya,aku senyum-senyum sendiri mengingat kejadian tadi.wkwkwk....
"SKANDAR,TERIMALAH INI !"teriak Randy sambil melempari bola salju.
"aw.oh,jadi inikan maumu?"ucap skandar lalu segera mengambil salju dan melemparkannya kepada Randy.Jadilah mereka saling melempar salju.aku dan Yuli hanya tersenyum.

TING !aku punya ide jahil.aku mengambil salju,membentuk bola,lalu melemparkannya kepada skandar.
"hei Rani !"celutuk Skandar.
"hehehe...kenapa?"ucapku sambil meringis.

Skandar melemparku bola salju-nya.tentu aku tidak mau kalah.aku kembali melempar bola saljuku ke arah skandar.

Jam menunjukkan pukul 4 PM.kami segera menghentikan skating,lalu ke resto terdekat.sesampai disana,aku dan Yuli mengambil tempat duduk,sedangkan Skandar dan Randy memesan makan.

Randy dan Skandar kembali.aku sedang sibuk BBM,skandar menyeret kursi agar sejajar denganku.
"Rani !Skandar !"ucap Randy sambil memegang BB-nya mengarahkan kepada aku dan skandar.ia seperti ingin memotret aku dan skandar...
tanpa basa-basi,aku segera senyum dan skandar merangkulku.
"oke,siip (Y)"ucap Randy.

Pesanan kami datang.aku makan sambil BBM-an,skandar makan sambil bercanda dengan Randy,sedangkan Yuli makan dengan tenang.

Selesai makan,kami berpisah untuk pulang karena aku dan Yuli satu mobil,sedangkan Randy dan Skandar satu mobil juga.
"Bye Rani ! Bye Yuli !"ucap Randy dan Skandar.
"Bye !"

aku dan Yuli berbincang dalam mobil menuju perjalanan pulang.
"Yul,kayaknya maksud mereka ngajak kita kencan,"selidikku.
"whatever with that,aku seneeeeenngg banget bisa berdua dengan Randy,"kenang Yuli.
"yeee...."

kami sampai dirumah.aku pun menulis status BBM ku.

Mahrani Annisa
•seneng menghabiskan waktu bersama Skandar,Yuli,dan Randy ʃˇ)ʃ

lain lagi,Randy menulis status BBM-nya.

Randy Effendi
•is nice i date with ♥Yuli at iceberg.hehehe....\(˘з˘)/

sedangkan Skandar...


Skandar Keynes
•i'll never forget this moment at Iceberg (´_').Love Mahrani ♥

asiiikk >__<
langsung saja aku menunjukkan status BM randy ke Yuli.Yuli langsung speechles.

This moment i will not forget ≥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar