Laman

Label

Sabtu, 03 Maret 2012

When I Meet Skandar part 57

hari demi hari berlalu...pada tanggal 24 Desember...

Aku mengambil beberapa hiasan favoritku untuk di pajang di pohon natal Randy.Yuli dan Randy sedang mengatur letak bintang di puncak pohon sambil bercanda ria.Hanza meletakkan permen manis yang berwarna merah putih tersebut.Billy,Skandar,dan Tom mengatur lampu yang berkelap-kelip di pohon natal.Jessie sedang membuat kue cookies di dapur.Selesai aku mengatur hiasan favoritku di pohon,aku membantu Jessie.

"selesai...di jamin enak banget.Rand,aku membuatnya banyak banget.Jadi bisa di hias semua di pohon natalmu.Dan sisanya kita makan,"ucap Jessie begitu aku dan ia selesai membuat cookies-nya.

Randy mengangguk.Kemudian kami semua mengaitkan benang di cookies tersebut dan mulai meletakkan di pohon natal.selesai.
"Whooaaa...lihatlah Rand,pohon natalmu keren,"puji Skandar.
"siipp..ini juga karena kalian semua,"balas Randy.
"yayaya....ayo kita serbu cookies di nampan,"serbu Tom bagaikan anak sekolah dasar.ckckc -,-

kami semua memakan cookies.hmm...enak banget.

Selesai makan cookies,kami semua pulang.Billy,Tom,Randy,dan Yuli akan pergi ke gereja bareng pada tanggal 25 besok.

Malam hari...di home sweet home....

Aku sedang menikmati malam ini.Aku sangat terkagum akan ramainya natal ini di London.karena di indonesia kebanyakan muslim,maka jarang sekali aku melihat natal seperti ini.

"Rani,jalan keluar yuk !"ucap Yuli tiba-tiba.
"oke .ayo,"

selesai mengunci pintu,kami jalan-jalan di sekitar kota london ini....

Jingel Bell....Jingel bell...jingel on the way

We wish to a merry cristhmas...we wish to a merry cristhmas...we wish to a merry cristhmas...and the happy new year

nyayian itu meramaikan malam natal ini.sepanjang perjalanan,aku terus menikmati ini.
"aahh...kok tiba-tiba,seperti kembali ke masa SMP yaa?"celutuk Yuli tiba-tiba.
"hah?ia nih,jadi kangen.kau masih inget kejadian yang paling ngangenin di kelas delapan sepuluh?"ucapku sambil mengingat-ingat kembali.
"haha..iya.tuh si elmo ngerayu bu tati,"
"atau,kau yang di cengin sama bagas,dimas,dan luthfi miftha?"
"bagaimana dengan kejutan ultah Bu Titin?"
"iya..aahh.seru banget.rasanya pengen ngerayain lagi,"
"trus,si ajeng di cengin sekelas?"
"atau genk kita dulu,B-Genk.duh,gimana yaaa...kabar mereka?"ucapku gemas.
"iya nih.eh,si larna udah jadi guru agama SMP.trus si annisatul jadi PMI.Si annisa wul jadi illustrator.Kezia jadi penyanyi.Sonia yang jadi ustadzah.Riana jadi fotografer.Duh,gimana siih kabar mereka semua?kapan kita reuni lagii?"kenang Yuli.
"ia nih.apalagi,kenangan aku sama bagas.hahaha,"ucapku sambil meringis.
"ciee...rani...inget skandar ran !"ucap Yuli sambil menepuk pundakku.
"yee..hahaha..."

aku menghabiskan malam ini bersama Yuli,sang sahabat.Bahkan,Skandar yang mengajakku makan bareng,langsung aku tolak karena aku ingin bersama Yuli.hahaha.....

Stay with you bestfriend.I'll not forget of the moments in class Delapan Sepuluh at 8 Junior High School ♥☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar