Laman

Label

Sabtu, 21 Januari 2012

When I meet Skandar part 52

Keesokan harinya...
               
Aku bangun pagi hari jam 7 AM.Brrr....dingin banget -,-

Aku segera mandi dan meminum teh hangat yang sudah di sediakan Yuli.Yuli masih asik menonton berita di pagi hari.Tiba-tiba saja,hari ini aku mau ke Cafe Cookie.Namanya aja cookie,pasti menyediakan kue coklat dan cappucino.Itu adalah cafe favorite ku yang biasa aku kunjungi bersama teman-teman satu kampus.

"Yuli,aku ke cafe cookie dulu ya.sekalian mau internetan di sana.modemku lagi sekarat,"pamitku pada Yuli sambil membereskan peralatan laptop.
"oke.aku panggil randy ke sini ah,"ucap Yuli lalu beranjak mengambil telpon genggamnya.

Huh,aku cuek aja.aku keluar rumah dan segera berjalan menuju cafe cookie.setelah sampai,aku segera menyalakan laptop dan mencari sinyal WI-FI.setelah ketemu sinyal,aku segera memesan kue cookies dan cappucino hangat.

Ketika aku sedang menikmati cookies dan berinternet ria,seseorang menepuk pundakku dari belakang.Ternyata,Kak Soumaya.
"hey,bolehkah aku duduk bersamamu,Ran?"sapa Kak Soumaya.
"eh,bolehlah.wow,ini cafe favorite kakak juga?"ucapku kagum.
"iyalah.aku sering menghabiskan waktu disini bersama teman-temanku.termasuk skandar,"
"omong-omong,skandar sedang ada pertemuan dengan sutradara?"
"iya.bersama mom dan dad,"
"kakak percaya gak,kalau twitter dia di-hack,"celutukku.
"99 persen enggak,1 persen iya.seisi rumah sedang kesal kepada skandar,"ucap Kak Soumaya lalu meneguk coffee milk-nya.
"kak,memang bener tau.twitter skandar di hack.aku,teman-teman,dan professor sedang melacak ini,"
"oh,gitu.trus,apa buktinya?aku masih kesal dengan adikku,"ucap kak soumaya sambil menunjukkan muka juteknya.

Aku tersenyum dan menggenggam tangan kak soumaya.
"kalau kakak mau bukti,aku punya banyak bukti disini,"ucapku seraya membalikkan laptop ke arah kak soumaya.lalu menggeser dudukku agar sejajar dengan kak soumaya.

Aku menunjukkan beberapa file bukti.setelah aku menunjukkan video,kak soumaya masih bingung.lalu,aku menunjukkan beberapa foto history web daniel.kak soumaya mengerti dan kaget.ternyata,ia baru tahu,pelakunya Daniel.
"kurang ajar.dia yang sudah menjatuhkan keluarga keynes.ran,bolehkah aku meminjam laptopmu untuk memberitahu mom dan dad-ku,sekaligus sutradara Narnia 3?"ucap Kak Soumaya.
"oke.jangan lupa,file-nya aku letakkan di C:Mahrani lalu klik folder BUKTI.aku harap,masalah skandar dan sutradara cepat selesai,"balasku.
"oke makasih ya ran.aku mau ke tempat sutradara narnia secepat mungkin,"ucap kak soumaya membereskan peralatan laptopku lalu memasukkan ke dalam tasnya.keadaan laptopku stand by.
"oke kak.cepatlah,"
"bye.oh ya ran.aku lebih senang kalau kau menjadi adik iparku,"ucap kak soumaya sambil mengedipkan matanya.ia lalu ke kasir untuk membayar lalu pergi.

Hah?aku masih bingung.adik ipar ?apa maksudnya?ckck.

Aku pun segera ke kasir untuk membayar.lalu pulang ==

Tidak ada komentar:

Posting Komentar