Laman

Label

Sabtu, 21 Januari 2012

When I meet Skandar part 51

Malam harinya...

Billy,Tom,Randy,Jessie dan Hanza tiba.Kita segera membahas masalah ini.

Mula-mula,Jessie yang membuka pembicaraan.
"Pertama,aku berusaha kenalan dengan Daniel yang ada di perpus.Memang kenyataannya benar,twitter Skandar ia buka.Ia sedang menulis status caci maki-nya.Memang bego dia gak menyadari kehadiranku,"ucap Jessie.
"Yeah.Dan yang kedua,aku berhasil mengobrak-abrik history Daniel.Aku dan Hanza berhasil merekam dan mengabadikannya,"ucapku sambil melirik Hanza yang sedang memasukkan beberapa file rekaman kita di laptopnya.
"Ya.Kita sudah mempunyai semua bukti.Besok,kita akan menyerahkan kepada Prof.Albert,"ucap Billy semangat.
"Tapi,kita liat keadaan dulu lah.Kalau si Daniel gak macem-macem,kita akan diam.Tetapi,kalau daniel kelewatan,kita akan membongkarnya,"tegas Randy.
"Oke deh,"sorak semua.

Aku mengirim BBM kepada Skandar untuk segera datang.Tetapi,ia tidak membalasnya.Ia Off.Gosh,kenapa lagi sih tuh bocah -,-

"Sudahlah Ran.Dia besok ada pertemuan dengan sutradara Narnia 3.Ia sedang menenangkan diri.Lebih baik,kau diamkan dia saja,"ucap Randy menepuk pundakku.
"Oh,iya.Aku lupa.Eh,besok kampus kita libur kan?"celutukku.
"Iya.Para dosen dan professor akan ada acara di luar,"balas Tom.
"Ah.Besok aku ngapain ya,kalo gak ada Skandar?"ucapku sambil melirik ke luar.Di luar,sudah turun salju yang lebat.Dan,jalanan sudah ditutupi salju tebal.
"Enaknya,main salju dong,"balas Billy.
"Kalau aku akan jalan-jalan besok ke iceberg sama Yuli,iya kan?"ucap Randy sambil merangkul Yuli.
"GAK NANYA !"ucapku dan Tom berbarengan.Randy hanya diam kicep.Sementara Yuli tertawa terbahak-bahak.

Sebenarnya,aku masih khawatir dengan keadaan Skandar.Tetapi,ia juga butuh waktu toh.Kemudian,aku BBM Skandar.Aku gak peduli dengan keadaannya yang off.



-Mahrani Annisa-
Skandar,tetap semangat ya walau kamu banyak masalah.Percayalah,masalah akan hilang dengan sendirinya.Aku sayang kamu.Fight ya,Skandar sayang.Kiss and Hug for you ;)

Aku mengklik tombol enter.Ah,lega rasanya mengirim BBM yang isinya menyemangati Skandar.Aku akan berjanji untuk tidak menjadi cewek yang cengeng.Haha,aku tomboi gitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar