Laman

Label

Sabtu, 21 Januari 2012

When I meet Skandar part 54

aku dan skandar sampai di rumahku.tiba-tiba...

"SUPRISE !!!"

wow.aku dan skandar kaget.ternyata,Billy,Tom,Randy,Jessie,Hanza dan Yuli.
"apasih?suprise buat siapaaaa coba ?"tanyaku mengerutkan dahi.
"gapapa.kita cuma lega aja,kamu bisa berdua dengan skandar,"celoteh Jessie.

Hahaha,ada-ada aja teman-temanku ini.aku dan skandar segera masuk rumah.kami semua mengobrol.hahaha...puas banget malam ini.

"besok kita lihat bagaimana reaksinya si daniel.hahaha,"celutuk tom.
"iya tuh.salah apa sih sama aku.sampai lebay banget nge-hack twitter?"ucap Skandar.
"hmm..aku mau nge-hack twitternya skandar ah,"candaku.
"ah,kamu ran,"balas skandar pura-pura ngambek.
"hahaha canda,"ucapku sambil meringis.
"eh,jalan yuk.kemana kek,"ucap Billy tiba-tiba.

Semua pada bingung.dan melongo ke arah Billy.
"HEY !!!"gertak Billy.
"oh,aku maunya ke perpustakaan paling terkenal dan bagus,"ucapku.
"gak ah.bagaimana kalau kita ke Disneyland?"celutuk Jessie.
"HAH?MANA MUNGKIN KITA PUNYA DUIT SEGTIU BUAT KE DISNEYLAND?"teriak kami semua ke arah Jessie.Jessie hanya cengengesan.
"gini.kan natal kita mau hias pohon di rumah randy.terus,kita mau merayakan tahun barukan.kita menginap di rumahmu Yuli selama seminggu sebelum tahun baru.bagaimana?"usul Skandar.

Semua masih bingung dan kembali menatap Yuli.menunggu jawaban dari Yuli.
"hey,jangan cuma menatapku.tanya Rani juga dong,"ucap Yuli.
"ah,pada ribet kau semua.di rumah si Hanza aja.gimana?"usul Billy sambil menunjuk Hanza.
"THAT'S A BRILLIANT IDEA.kan semua keluargaku pada merayakan di kampung halaman ibuku,aku jelas gak boleh karena ada urusan kampus,"sorak hanza tiba-tiba.
"oke.sepakat kita menginap di rumah hanza.setuju?"ucapku semangat.
"siippp,,"sorak semua.
"yaelah.masih lama ini.udah senang-senang.ahaha,"ucap Yuli sambil cengengesan.
"Yeee..."

kami benar-benar senang pada malam itu.malam yang hangat di London.mendekati bulan Natal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar