Laman

Label

Rabu, 28 Desember 2011

When I Meet Skandar...part 48

Jessie menemukan Daniel di ruang perpus.Billy dan Tom mengintip.

Sementara itu,aku,Skandar,Randy,Yuli,dan Hanza kembali mengurusi twitter Skandar di laptop Hanza.

"Sudahlah,males sekarang ngurusin twitter,"ucap Skandar pasrah.
"Hah?Kau kan banyak fans.Wajar dong kalo mereka mau update,"ucap Hanza yang sok.
"Tetapi,artis yang lain tidak memiliki akun twitter dengan alasan,"pribadi gak harus diterangkan lewat twitter !""ucap Skandar kesal,lalu pergi.

Aku hanya mengikuti Skandar.Sedangkan yang lain,masih berusaha mengobrak-abrik sign in twitter Skandar.Tetapi,hasilnya nihil.

"Skandar,tunggu,"ucapku setengah berlari,lalu mengamit tangan Skandar.
"Skandar,sabar ya.Gak juga gini dong caranya.Kalo begini terus,bisa-bisa orang berpikiran negatif tentangmu lewat status.Yang hanya kita mau lakukan,memulihkan twittermu.Dan kalau perlu,kamu hapus akunmu,"jelasku.
"Iya.Tapi,aku terlalu capek untuk ini Ran.Banyak orang yang bertanya,"Skandar,ada apa dengan twittermu?" dan blablabla...Aku capek.Twitter diurusin segala,"ucap Skandar kesal.

TENG ! The bell is ringing.Waktunya kita masuk ke ruang masing-masing.Aku dan Skandar berpisah untuk menuju ruangan masing-masing.

Sepanjang presentasi uncompanied,aku memperhatikan Daniel dengan seksama.Dia begitu cermat dengan bahasa komputer.Ah,curigaku semakin bertambah.Hanza yang duduk di depanku,mengerutkan dahi wajah.Semua ini aneh.

Pada waktu istirahat,
"Daniel,aku boleh dong,pinjam laptopmu,"pintaku.Diikuti anggukan Hanza.
"Buat apa ran?"tanya Daniel.
"Aku ingin melihat web Tintin,"
"Lho?kan laptopmu bisa,"
"eh,modemnya si Rani ketinggalan tau,kita juga malas pakai WI-FI,"balas Hanza cepat-cepat.
"Oh,oke deh.Kalau sudah selesai,taruh saja di mejaku,"ucap Daniel mengizinkan,lalu pergi menuju entah kemana.

Mula-mula,Aku dan Hanza hanya membuka situs Tintin.Tetapi,selanjutnya,kami melihat isi history dari program web tersebut.Dan,ternyata,kebanyakan daftar itu adalah situs HACK semua.
"Hah?Jadi ternyata..."ucapku kaget.
"Kurang ajar.Ternyata dia.Ran,ayo kita ambil bukti,"balas Hanza sambil mengambil BB-nya.
"Oke.Kamu yang foto,aku yang merekam,"ujarku.

Kami sama-sama memfoto dan merekam semua daftar history tersebut.Ternyata,bukan cuma twitter Skandar yang jadi korbannya,melainkan orang lain.Ternyata,Hack ini sudah mulai Daniel lakukan sejak bulan lalu.

Sebenarnya ada apa antara Daniel dan Skandar ?

Selesai merekam dan foto,tiba-tiba terdengar keributan di luar.

"Woy,ada perkelahian,"teriak seorang mahasiswa di luar.

Kami segera menghentikan aktivitas.Tidak lupa kami meng-close history dan program web tersebut.Kemudian mematikan laptop dan menaruh di meja Daniel.

Aku dan Hanza segera keluar dari ruangan bahasa inggris untuk melihat keributan di luar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar