Laman

Label

Kamis, 15 Desember 2011

When I Meet Skandar...part 47

Keesokan harinya,di Kampus...

Banyak yang membicarakan Skandar.Para Professor dan Dosen sudah tau.Dan mereka memanggil Skandar.

"Rani.Ada apa ini?"ucap Jessie menghampiriku.
"Ya ampun Jess.Tau gak,semua pada ngegosipin status Skandar yang berisi caci makian kepada semua orang.Padahal Twitternya di hack sama someone,"terangku.
"Hah?Pantesan.Parah banget.Trus si Skandarnya gimana?"
"Makanya itu.Ia lagi dipanggil ke ruang Professor Albert.Dan besok,ia akan menemui sutradara narnia 3.Ini semua dikarenakan Twitternya yang di hack,"
"Siapa sih yang tega begitu dengan Skandar?"bingung Jessie.
"Ya benar.Dari para mahasiswa disini,mungkin ada yang dendam dengan Skandar,"beberku.
"Gak mungkin ah.Skandar gak punya musuh,"elak Jessie.

Tiba-tiba Daniel datang melintas.Kulihat mukanya.Tampak ia bangga dan sombong.Apa yang dibanggakan?

"Hei Daniel :)"sapaku kepadanya.
"Hei Rani,hey Jessie,"ucap Daniel berseri-beri.
"Kok kamu seneng banget.Ada apa emang?"tanya Jessie.
"A...A...Aku baru saja....Dapat pujian dari Dosen.Eh,aku pergi dulu ya!"ucap Daniel gugup,lalu pergi.

Aku dan Jessie berkerut.Ada apa sih tuh bocah?

Tiba-tiba muncul Yuli dan Hanza.

"Hei Ran.Ada apa?"tegur Hanza.
"Tau tuh.Si Daniel yang aneh.Mukanya bangga banget.Aku curiga deh.Disaat Skandar sedang menderita,kok dia senang-senang aja?"ujarku bingung.
"AHA !Apa mungkin ia senang melihat penderitaan Skandar?"celutuk Jessie.

Kami semua melongo dan kami terus menatap Jessie.
"HEI !"ujar Jessie mengagetkan.
"Eh...Iya...Kamu serius Jes?"tanya Yuli.

Belum sempat Jessie bicara,Skandar sudah keluar dari ruang Dosen dan Professor Albert.Ditemani Randy,Tom,dan Billy.Mukanya tampak pasrah dan pucat.Kemudian mereka menghampiri kami.

"Gimana hasilnya,Rand?"tanya Yuli.
"Hhh...aku aja gak tau,sayang.Tanya saja sama Skandar,"balas Randy.
"Skandar?Kamu mau cerita ke kami?Kalau gak mau,yaudah gak apa-apa,kita juga gak maksa kok,"ujarku.
"Oke.Aku akan cerita.kuharap kalian semua mengerti,"ucap Skandar pasrah.

Dimulai dari kemarin,Skandar pulang ke rumahnya.Pak Randal dan Tante Zelfa sudah menunggu.Dan kak Soumaya berwajah masam.disaat itu juga,Skandar disidang.

"Maksud kamu apa,Skan?Menulis status tentang teman-temanku?Aku hampir dikeroyok,"ujar Kak Soumaya melotot.
"Kak,aku bersumpah,aku gak pernah menulis status tentang Kakak.Ternyata Twitter aku di hack.Aku baru mengetahuinya pada saat Rani membuka TL.Dan kami semua segera kumpul di rumah Rani untuk menyelesaikan masalah ini,"beber Skandar.
"Skandar.Jangan alasan kamu.Masa sih Twittermu di hack.Memang siapa yang mau meng-hack Twittermu.Dan Dad baru saja menerima telpon dari sutradara narnia 3.Kau sudah mencontreng nama baik keluarga Keynes,"tegas Pak Randal.
"Kenapa kalian tidak mempercayaiku?Aku gak pernah mencaci maki siapapun.DAN AKU GAK PERNAH BERBOHONG MENGENAI MASALAH SERIUS.Aku cuma berbohong di saat sedang bercanda,"ujar Skandar kesal.Lalu pergi menuju kamarnya.
Kemudian keesokan harinya,Skandar mendapat teguran dari Professor Albert.Tetapi,Skandar mengucapkan alasan jelas,yaitu Twitter di hack.Professor Albert yang bijak,sekaligus master di kampus ini,akhirnya akan memeriksa akun Twitter Skandar dan E-Mailnya.Keputusan akan dibicarakan pada lusa besok.

"Ooooooohhhh,"ucapku dan teman-teman.
"Ya ampun.Aku pusing sekali.Kenapa bisa begini?"ucap Skandar lemas.
"Sabar Skandar.Aku yakin,kita akan menemukan pelakunya,"ujar Jessie semangat.
"Ya,benar.Ohya,target kami sekarang…..Jessie kamu kan pernah bermusuhan dengan kami,kamu ya yang harus akrab dengan Daniel?"usul Billy.
"Oke.Apapun itu.Aku akan berusaha membuka rahasianya.Tapi,kalian juga jangan terlalu dekat denganku.Nanti si Daniel curiga,"ucap Jessie setuju.
"Siiipp"

Kami semua segera menjalankan rencana.Jessie segera mencari Daniel.Diikuti oleh Billy dan Tom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar