Laman

Label

Sabtu, 10 Desember 2011

When I Meet Skandar...part 43

Keesokan harinya,ketika dikampus . . .

Ada seorang anak baru bernama Daniel.Ia pindahan dari Australia.Ia baru saja diperkenalkan oleh dosen.Lalu,ia duduk disebelah Romy.

Aku menatap Daniel.Ia sangat manis dan cute.Hehehe....Sampai aku ditegur oleh Pak Dosen.

"Hei Ran,kamu kok bengong?"tegur Pak Dosen.
"Eh,maaf Pak.Aku sedang kebingungan mencari past particle,"balasku cepat-cepat.

Untung Pak Dosen gak berkomentar.Ia segera melanjutkan pembicaraannya.Huft -_-"

Pak Dosen membuat daftar kelompok untuk membuat presentasi past particle.Dan,anehnya lagi,anggota kelompoknya 2 orang.Cowok dengan Cewek.Hah o.O ?

"Supaya kalian lebih kompak,"ucap Pak Dosen ketika ditanya alasan mengapa kita hanya berdua.

Dan aku pun kebagian berdua dengan Daniel.Kesempatan untuk berkenalan nih ^^

"Hey,kamu ya yang namanya Mahrani?"sapa Daniel menghampiriku.
"Eh,iya.Yuk kita ke perpus sekarang untuk mencari bahannya,"balasku ramah.Kebetulan ini waktunya istirahat.

Tanpa basa-basi,Daniel langsung menarikku ke perpus.lalu kami berbagi tugas.aku mencari di buku,sedangkan Daniel di internet di komputer perpus.

Ketika aku sudah menemukan banyak,aku menghampiri si Daniel.Tampak ia sibuk sekali.Tapiiii,heiii,kenapa dia justru mengklik web lain?Bukan mencari bahan past particle?

"Daniel,apa yang kau lakukan?Seharusnya kita kan mencari bahannya?"tegurku sambil menepuk pundak Daniel.

Ia seperti langsung panik.Dan ia langsung meng-close web itu.

"Ituu...Hanya twitter.Bahannya sudah aku simpan di flashdisk aku.Dan aku akan mengeditnya dirumah nanti.Eh,sini bukunya,biar aku yang ngetik,"balas Daniel cepat-cepat dan mengambil bukuku.
"Oke deh,"balasku bingung.Anak baru yang aneh,cih.batinku.

Tiba-tiba Skandar datang.Ia langsung merangkulku.
"Hey,aku abis bermain football.Dan wow,aku menang Ran.Kamu sedang apa disini?"sapa Skandar.
"Well,aku sedang mencari proyek inggris bersama si Daniel.tuh,"balasku sambil menunjuk Daniel.

Skandar segera menghampiri Daniel.
"Hai,namaku Skandar.Aku pacarnya rani,"sapa Skandar pede.Aku langsung mencubit lengannya.
"Yaa...Senang bertemu denganmu,"balas Daniel dingin lalu kembali menatap layar komputer.

Kening Skandar berkerut.Ia bingung melihat si-anak-baru.Aku mengisyaratkan Skandar untuk segera pergi dan mengobrol nanti lewat BBM.Skandar setuju.Ia lalu meninggalkan perpus.


Kenapa sih si Daniel?Belagu banget.perasaan,dia sama aku gak begitu.Batinku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar