Laman

Label

Sabtu, 03 Maret 2012

When I Meet Skandar part 58

keesokan harinya...

Natal hari ini di London benar-benar meriah.hiasan natal ada dimana-mana.lagu kristen diputar dimana-mana.siang atau malam,gereja tetap ramai.

Aku bangun pagi sambil mengusap kedua mataku.hari ini dingin sekali.aku segera ke ruang tengah dan mendapati Yuli sedang menyeduh teh.
"raniii...selamat natal.ehh...,"canda Yuli.
"eh,yuli,selamat pulang kampung.hahaha,"balasku gak nyambung.

Kami sarapan dan menyeduh teh.hari ini benar-benar dingin sekali.tubuhku rasanya membeku.brrr....

Kita cepetin ya,waktunya ke malam.pagi ini,aku dan yuli hanya melakukan aktivitas di rumah.

Malamnya...

Randy,Billy,Jessie,dan Tom menyamper Yuli untuk ke gereja.Yuli pun sudah siap.
"eehh...trus,kalau kalian semua ke gereja,brarti aku sendiri doongg -,-"?"hebohku.
"gak.ada seseorang yang akan menemanimu lah,"celutuk Randy.
"siapa?"

bukannya menjawab,Randy langsung cabut ke gereja sambil menarik tangan Yuli.Billy,Tom,dan Jessie ikut-ikutan cabut.

"HOOOIII !!!!"

aku kembali masuk ke dalam rumah.siapa yang akan menemaniku?setan dan roh -,-"?

Saat aku sedang memainkan piano,seseorang mengetuk pintu.Bulu kudukku berdiri.takut orang jahat atau entah apa.

"siapa yang di luar?"ucapku was-was.
"tukang tagihan listrik.Bayaran selama 5 bulan di tunggak,"ucap seseorang di luar rumah dengan suara yang familiar.
"SKANDAR ?"ucapku kaget ketika membuka pintu.
"hehehe,"
"apa maksudmu aku menunggak bayaran??huuu,"

skandar datang sambil membawa gitar kesayangannya.
"skandar ngapain kamu bawa gitar?"ucapku bingung.

Skandar segera duduk di sofa ruang tamu.
"aku ingin menyanyi.nyanyi bareng yuk.lagu taylor swift ya?"ucap skandar sambil memegang senar gitar.
"oke.yang crazier,"ucapku semangat.

I've never gone with the wind
Just let it flow
Let it take me where it wants to go
Till you open the door
There's so much more
I've never seen it before


I was trying to fly
But I couldn't find wings
Then you came along
And you changed everything

You lift my feet off the ground
Spin me around 
You make me crazier, crazier
Feels like I'm falling and I
I'm lost in your eyes
You make me crazier, 
Crazier, crazier

Watched from a distance as you
Made life your own
Every sky was your own kind of blue
And I wanted to know
How that would feel
And you made it so real

You showed me something that I couldn't see
Opened my eyes and you made me believe

You lift my feet off the ground
Spin me around 
You make me crazier, crazier
Feels like I'm falling and I
I'm lost in your eyes
You make me crazier, 
Crazier, crazier, oh

Baby, you showed me what living is for
I don't want to hide anymore

You lift my feet off the ground
You spin me around 
You make me crazier, crazier
Feels like I'm falling and I
I'm lost in your eyes
You make me crazier, 
Crazier, crazier
Crazier, crazier

kami saling dekat dan saling bertatapan.aku sangat mengagumi skandar.dia baik,tampan,ramah,dan rendah hati kepada para fans-nya.gosh...
"bagaimana?seru kan?"celutuk skandar.
"yup,"
"kira2,berapa lama randy dkk pulang?"
"mungkin jam 9 PM.awas aja kalau Yuli pulang jam 11 karena kencan sama Randy.bakal aku kunciin.hahaha,"tawaku.
"duh,kamu ini lucu banget sih ran,"ucap skandar gemas lalu mencubit pipiku.
"aww...sakit skandar,awas ya !"ucapku sambil mengejar skandar.

Kami berlari-larian di dalam rumah seperti anak kecil.aku menangkap skandar,lalu segera memukul lengannya.skandar hanya cengengesan dan memelukku dari belakang.tetapi,aku langsung menginjak kakinya.
"aww...sakit raniii...jahat banget sih,"ucap skandar meringis.
"siapa suruh?hehehe,"ucapku sambil tertawa jahil.

Skandar hanya meringis.kemudian...
"rani,aku ingin mengajakmu ke sesuatu tempat,"ucap skandar lalu menarik tanganku.
Aku heran.tetapi aku menurut saja.Setelah mengunci rumah,skandar membawaku dengan mobilnya.aku gak tau mau dibawa kemana.aku tetep enjoy sambil melihat sekeliling kota London.

Setelah lima belas menit perjalanan,skandar memakirkan mobilnya.lalu,ia keluar mobil dan aku mengikutinya.....

dan,aku dibuat kaget oleh skandar.Aku melihat TOWER BRIDGE.
"jadii...maksudmu.."ucapku yang masih kaget.
"iya.suprise for you,dear :)"balas skandar manis.

Aku dan skandar menaiki tower bridge.aku melihat kota london dari atas tower bridge.wow...apalagi di bulan natal ini.
"bagaimana,kamu senang kan?"ucap skandar.
"iya.skand.indah banget.aku sebelumnya belum pernah ke tower bridge,"balasku kagum.
"itu hanya untukmu.aku sangat menyayangimu.aku akan selalu setia menemanimu,"ucap skandar lalu ia memelukku dari belakang.
"ia skand.padahal aku cuma fansmu.aku masih menyukaimu,"
"tidak apa-apa.kau beruntung.hahaha,"
"yee..gimana sih ?"

malam itu,aku menghabiskan waktuku bersama skandar.sungguh malam yang indah.
"ada sesuatu buatmu,"ucap skandar.
"apa?"balasku lembut.

Skandar mengeluarkan sebuah kotak dari saku jaketnya.aku pun membukanya.ternyata bros bertanda kupu-kupu dan sebuah gelang bertuliskan SKANDAR KEYNES.
"hah?ini?"ucapku kaget.
"iya.bros ini untuk kau kaitkan di kerudungmu.dan gelang ini khusus untukmu.pacar sekaligus fansku.ulur tanganmu,"terang skandar sambil tersenyum.
Aku mengulurkan tanganku dan skandar memakaikan gelang pemberiannya.owh,so sweet >_<.lalu,skandar mengaitkan bros pemberiannya pada kerudungku.

"nah,sekarang kamu cantik,"ucap skandar.

Aku masih bengong.aku menyangka ini hanya mimpi.
"walaupun aku agnoustic,tetapi aku menyukai islam.aku sangat terkesan padamu Ran.belum pernah aku melihat cewek memakai pakaian sopan dan tertutup,"ucap skandar.

Aku masih bungkam.aku benar-benar terharu dengan skandar.lalu aku memeluknya erat.
"ia,makasih untuk segalanya.pulang yuk,aku juga ada sesuatu untukmu,"ucapku.
"okee..."

kami turun dari tower bridge,lalu menuju tempat parkir dan pulang ke rumahku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar