Laman

Label

Sabtu, 03 Maret 2012

When I Meet Skandar part 59

aku dan skandar tiba di rumahku.Yuli dan kawan - kawan belum pulang.padahal ini udah jam 9 PM.

Aku menarik tangan skandar menuju ruang tengah.lalu aku mengambil sesuatu dari dalam lemari.
"kotak kado?kira-kira apa yaa,isinya?"celoteh skandar.
"open and you will know,"balasku.

Skandar membuka kotak tersebut.isinya adalah scrapbook yang berisi tentang skandar.Skandar terkejut bukan main.
"Hah?serius ran?kamu...kamu...,"ucap skandar terkagum dan terbata-bata.
"yap.aku membuatnya sejak aku duduk di Junior High School.aku sangaaaatt tergila-gila padamu.aku bisa menghabiskan waktu dua jam di depan komputer untuk mengoleksi foto-fotomu,"ucapku bangga.haha.

Tersirat senyum manis di bibir skandar.mungkin ia terharu.
"skand?gimana?scrapbook buatanku jelek ya?"
"eh...engga...bagus kok,"ucap skandar terbata-bata."aku bawa pulang ya?"

tawaku pun meledak."tentulaaahh..ini kan buat kamu.kejutan,"ucapku tersenyum.

BB skandar berdering.ia disuruh pulang kak soumaya untuk menemani ia nonton.Baru saja skandar membalas BM kak soumaya,Yuli dan kawan-kawan sudah sampai.
"cieee...ngapain nih?"celutuk jessie.
"tidak apa-apa.Ran,aku pulang dulu ya.bye,"ucap skandar.begitu juga dengan Jessie,Randy,Billy dan Tom.Aku dan Yuli mengantarkan mereka sampai depan rumah.
"sampai ketemu besok ya.oh iya.kita menginap di rumah hanza tanggal 31 desember sampai tanggal 2 januari.oke?"ucapku.
"siipp,"

Randy,Billy,Tom,dan Jessie masuk ke dalam mobil yang dibawa billy.ketika skandar ingin masuk....
"skandar tunggu,"sergahku.
"kenapa?"balas skandar lembut.aku hanya tersenyum manis dan memeluk skandar.lalu aku mengecup pipi skandar.
"sweet dream.love you ;)"ucapku.

Skandar hanya tersenyum dan memelukku erat.ia mengecup keningku dan masuk ke dalam mobil.lalu meninggalkan rumahku.
"cie rani,"ucap Yuli menyikut lenganku.
"cie yang seharian sama Randy di gereja :p.masuk yuk,"balasku sambil mengamit tangan yuli.

What a wonderful night. \(≥≤)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar