Laman

Label

Sabtu, 03 Maret 2012

Special Thanks to…

Ah..akhirnya….selama berbulan-bulan numpuk di laptop,cerita ini akhirnya aku selesaikan di blog tersayang ini…muehehehe :p

Cerita when I meet skandar sebenarnya aku tulis berdasarkan hati yang paling dangkal dan pengalaman sekitar *eaaa…aku menyukai skandar selama 3 tahun.ia sangat pintar dan jelas-jelas ia menginspirasiku.

Sebenarnya,aku mempunyai banyaakk sekali sahabat *pamer.tapi…jeng jeng jeng…akhinrnya aku putuskan untuk mengambil si Yuli alias Yulianti manik.sebenarnya,banyak temen-temenku yang protes karena Cuma yuli yang dimasukkan.akhirnya,aku mengambil sebagian nama teman-teman untuk dijadikan sebagai cameo.

Untuk nama si billy,tom,jessica,daniel,dan randy merupakan tokoh fiksi.entah kenapa,aku merasa terkesan dengan nama-nama itu.
Aku sangat tergila-gila sama skandar,apalagi film narnia.makanya lahirlah cerita ini.skandar itu imut,pintar,cakep,berbakat,daaannn……masih banyak lagi.

Next..

Aku ucapkan kepada kalian semua yang sudah mau baca cerita ini,khususnya para fans skandarians dan narnians.tetapi,ada dua orang yang membuatku sangaaattt bersemangat untuk melanjutkan cerita ini.

Yang pertama adalah Syifa Queensa.dia bahkan samai mempromosika fan fiction ini kepada semua teman-temannya.setiap aku ON di facebook,dia selalu membawakan berita yang terharu.ia bilang bahwa teman-temannya sampai suka pada fan fictionku dan sampai-sampai ada yang mencetak/menge-print.dia juga terkadang sering memintaku untuk melanjutkan cerita ini.uuh…jadi semangat deeehh….

Yang kedua adalah Shafira Fitriana.aku sangat berterima kasih karena,selain fan fiction ini,dia suka membaca fan fiction lainnya di note facebookku.dia sering berkomentar atau meminta untuk melanjutkan cerita selanjutnya.

Makasih banyaaakkk untuk Syifa dan Shafira yang udah menyemangatiku untuk melanjutkan cerita ini.terutama para teman-teman Syifa yang semangat membaca Fan fictionku ini…

Akhir kata,tanpa kalian,aku gak akan menyeleaikan fan fiction ini dengan cepat.karena,jadwalku selalu bentrok dengan jadwal sekolah.karena aku kelas 9 dan sebentar lagi akan menghadapi ujian nasional.setelah semua urusan kelas 9 kelar,aku akan membuat fan fiction yang baru lagi.

Oh ya,kalau kalian ingin membaca fan fictionku yang lain,kalian bisa melihatnya di note facebook aku atau di fanpage Story From Dreamer dengan nama admin Mrs.Tintin

Salam manis untuk kaliaaann {}
ciaoooo
Mahrani Annisa

2 komentar:

  1. wah, kakak dah mau kelas 9 ya? Semangat ya kak, semoga bisa ngadepin UN terus entar ceritanya bisa dilanjutin lagi ^^ aku suka ceritanya

    BalasHapus
  2. makasih atas dukungannya ^^
    amiin...
    keep reading yaa :D

    BalasHapus