Laman

Label

Sabtu, 03 Maret 2012

When I Meet Skandar part 60

tanggal 31 Desember...

hari-hari telah berlalu.sekarang,orang-orang bersiap-siap menyambut tahun baru.aku,yuli,tom,randy,skandar,billy,dan Jessie berkumpul di rumah hanza untuk menyaksikan tahun baru.kami akan melihat sejuta kembang api di halaman belakang rumah hanza.dulu,halaman belakang itu aku gunakan bersama mereka untuk latihan basket melawan jessie.sekarang,halaman itu ditumbuhi rumpu-rumput yang bersih dan segar.kita akan tidur-tiduran di situ pada jam 11 pm.hahaha.....

Aku dan teman-teman sudah sampai di rumah hanza pukul 9 PM.kami langsung party.kami memasak barbeque,menyalakan api unggun,bernyanyi,dan tertawa.sungguh malam yang indah.daritadi,kuperlihatkan satu persatu anak di sini.Randy terus merangkul Yuli,Billy pegangan tangan dengan Jessie,dan akupun dirangkul skandar.hehehe...

Jam 11.55 menit pun datang.kami membereskan peralatan barbeque dan mengeluarkan kantong tidur.kami menunggu kembang api.

TENG !TENG !TENG !jam Big Ben berdentang 12 kali.iyap,saatnya kita masuk ke tanggal 1 Januari.Kembang api yang indah mulai bermunculan di atas langit.
"woaahh,indah bangeet,"celutuk Hanza.
"ckck...yey,tahun baru,semester baru,"ucapku kagum.
"rani,ikut aku ke balkon yuk,"bisik skandar.
"buat apaaa??"balasku malas.
"follow me and you'll know it,"ucap skandar sambil menarik tanganku.
Dengan rasa malas,aku mengikuti skandar,lagi pulaaa ngapain sih?lagi enak-enaknya bersama teman,eh ditarik ‎‏¬_¬

aku dan skandar sampai di balkon rumah hanza.aku lebih terkejut.kembang api mulai terlihat semua.
"gimana?suka gak?"celutuk Skandar.
"iya.sudahlah.to the point,kita mau ngapain?"ucapku mulai tak sabar.
"oke..."skandar menggenggam tanganku.
"Mahrani Annisa yang aku sayangi,aku sangat sayang padamu.aku beruntung mempunyai fans sepertimu.selain itu,kau sudah membantuku banyak.kamu mau menemani aku?"

"maksudmu apa skandar?aku gak ngerti,"ucapku sambil mengerutkan dahi.

Skandar berlutut di hadapanku.lalu ia mengeluarkan sebuah kotak kecil dari saku jaketnya.dan membukanya.
"Will you marry me?"ucap Skandar menggenggam tanganku dan memegang sebuah kotak yang berisi cincin.

Hah?aku gak menyangka.sumpah ya tuhaaaann...apa maksudnya ini?apakah ini beneran?atau mimpi?atau...

Pikiranku terus meracau.aku itu hanya fans skandar.aku juga sangat menyukai dia.aku tidak tahu harus menjawab apa.yang jelas,kau dan tuhan pasti tahu apa jawabanku terhadap skandar.

aku menyukaimu skandar keynes.



Mahrani Annisa,
Depok,7 November 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar