Laman

Label

Selasa, 07 Juni 2011

Tintin lagiii

Ini cuma iseng2 karena w hobi ngetik...
Memang w suka banget ma Tintin..Sukaaaa bangeeet..Tapiii,setiap ada yang suka,pasti ada hal yg tidak disukainya  juga.Ini aku mw cerita dikit..
  1. Waktu Prof.Calculus diculik,Tintin dan kapt.haddock kalang kabut nyariinnya.Dan Snowy akhirnya menemukan topi Prof.Calculus.Waktu kasih ke Tintin,Tintin malah bilang,''Terima kasih Snowy,tapi kita tidak butuh topi tua itu.".Duh,seandainya teman kalian bilang itu,tersinggung,nggak??Padahal Snowy udah lari2an,ngasih ke Tintin,dan selanjutnya melempar topi itu dengan kasar ke sungai.Dan,Snowy mengambilnya kembali...Tintin lagi2 lari ke Snowy.Pas Snowy ngambil topi itu,Tintin malah kesel.Pas dilihat dengan teliti,ternyata dia baru sadar topi itu milik Prof.Calculus.Dia langsung lapor ke Kapt.Haddock.langsung deh bilang terima kasih ma Snowy (masih ada baiknya)
  2. Waktu,Tintin di pegunungan Tibet,Snowy mabuk minum whisky dan akhirnya jatuh ke sungai.Tintin pun menolong Snowy.setelah Tintin tau Snowy jatuh karena mabuk,Tintin ngomel2 Snowy.Mungkin Tintin sayang sama Snowy...
Dan,itu aja..blum bisa ngelanjutin..Ntar klo ada ide...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar