Laman

Label

Senin, 20 Juni 2011

sifat anak 810


Hiks..
sedih bgt kita anak-anak 810 yang mau pisah..
dan,ini masih ada sifat-sifat anak 810 yg sekarang aku kenal lebiih jauuh.. :’)
1.    Ajeng : anak baru yg kocak,selalu jadi bahan ledekan,suka nganggep imut ga jelas…tp dia seru juga..hahaha

2.    Diaz    : wuuaaahh,ini dia nih,,suara dan larinya kayak curut :D . . .kalo die udah serius,belajarnya langsung mantap

3.    Syaza : lucu,baik,manis,dan gak pelit :D

4.    Sasa   : dewasa,cantik,baik,dan pintar berbicara

5.    Candra : ngeselin,suka pinjem barang orang tanpa izin,suka nge-betak,tapi,gue sering ngobrol ma dia karena dia tau tentang Tintin dan juga tau keadaan di luar sana…

6.    Luthfi.F : ngeselin,kadang bae,serius klo pelajaran pa panji :D ,anaknya ngotot,dan sayang banget sma Annisatul (whehehehe)

7.    Larna : bae,mau bertanggung jawab,ngeselin,kadang egois..

8.    Azmu : manis (hehehe),pinter,kadang pelit,suka ngeremehin Tintin,kocak…

9.    Ricky : hahaha,suara paling keras,suka ngebantuin orang,kocak,bae,tp kadang ngeselin

10. Annisa wul : omongannya kadang dewasa,suka gosipin JB mulu,pinter..

11. Annisatul : gak gue sangka dia bisa ketawa ngakak juga :D (tapi,manis),kadang agresif,pinter,cantik dan manis

12. Sonia : ini dia nih,judesnyaaa super hebat,bae,pinter,suka senyum-senyum kalo ada IRFAN BACHDIM…pas gw bawa majalah yg covernya irfan,dia senyum-senyum sendiri..

13. Kezia : lucu,imut,cantik,galak,ngeselin,kocak..

14. Linda : bae,kadang nyeselin

15. Nunung : heboh,kocak,judes,dan bae :D

16. Alvin : whoaaaaa…anak misterius tapi PINTER

17. Raka :ngeselin,kadang bae,pengen bgt diajak,suka jailin orang

18. Daksa : bae,enak diajak ngomong,kadang rajin,kocak pula..

19. Daryl : diem bae dan ngeselin juga

20. Riana : siapa yang tidak mau temenan sama Riana???wuahh,anak supel,kocak,kadang pemarah,ceria,baik,manis….

21. Yulianti : gue cocok banget sama dia :D ,baik,manis,pinter pula…

22. Bagas : enak diajak ngobrol,baik,manis,selaluuu ngawasin gw,pinter juga :D

23. Dimas : jarang pelit,pinter,kocak,kadang die anaknya pemalas juga

24. Cicih : diem bae….

25. Gita : gak jelas

26. Elmo : malu-maluin gue didepan adek kelas (sialan),tukang provokator,kocak,jahil,ngeselin,pandai nge-gombal bu tati :D

27. Wendy : kadang bae,ngeselin,pengen bat ribut,kocak

28. Luthfi mifta : pelit,sombong,bae,pinter…

29. Dzikri : udah manis,bae,pinter pula :D . ..kadang kocak juga…

30. Debi : bae,toa’nya gede,kadang pinter (?),bacot juga gak kalah :D

31. Fajar : manis,bae,dan kenceng pula treakannya :D

32. Sela : sebenarnya gw akui dia manis dan cantik pula..kalo pakaian seragamnya kayak gitu,jah,ilang daah cantik dan manisnya..coba dia rapi,pasti anak cowo pada suka :D

33. Maja : ngeselin,kocak,kadang bae,selalu jadi bahan ledekan elmo,aras,wendy

34. Aras : cakep tapi sombong,sok tenar,sok tau,kadang bae juga  :/

35. Rizki nanda : ngeselin,jago semua tentang komputer,dan pelit.

36. Wizan : rajin dan diem bae

37. Mustain : pinter agama

38. Garin : kadang bae dan ngeselin juga

39. David : tukang tidur,pemalas…


Nah,itu tentang semua opini gue ke elu semua..maaf kalo ada kata yang menyinggung…gue mencurahkan semua opini gue lewat catetan ini..
kelas 9 nanti,jangan pada sombong ya :) . .

Hoiya,,ini ada wali kelas kita yang baikk,perhatian,lucu,cantik pula,,
Yaitu BU TITIN

wali kelas yang kita sayangiin..
maaf ya bu kalo kita gak bisa diandalkan :) . . .


See you next time..
The 810 is the best family I ever had :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar