Laman

Label

Rabu, 22 Juni 2011

Memori in 810

Guys ┌(^­^)┘ ~(°ǒ°)~


Ini kenangan memori saat gue masih di kelas 810.
ada gembira,sedih,senang,dan kesall.
yang udah slesai membaca,jangan marah yaa (ǚ)

1.    Gue main bareng sama Yuli,Larna,Annisatul,kezia,dan Linda pas pulang sekolah

2.    Pas gue dan linda selesai klinis IPA,si Yuli dan Annisatul nungguin gue.Akhirnya kita berempat pulang hujan-hujanan sampe jam setengah 5…

3.    Pas gue sampai di rumah,ada si Sasa,Diaz ‘curut’,dan syaza.kata ema’ gue,mereka nungguin dari jam setengah 4..duh,sorry  °­° . .

4.    Gue dan Bagas bisa balikan berkat Larna,Yuli,dan Annisatul.Thank you my dear friend :’)

5.    Akhirnya gue,bagas,yuli,annisatul,dan larna pulang bareng…selalu aja mereka bersekongkol ninggalin gue dan bagas dibelakang agar bisa berduaan.

6.    Ajeng nolongin gue pas gue sendiri di sekolah pas Sabtu..

7.    Luthfi mifta dan Aras pernah berantem pas adu basket..

8.    Gue sering narsis bareng temen-temen.Entah di musola,kelas,jalanan,abis olahraga,ditaman,bahkan di kamar mandi  :O

9.    Gue dan angggota B-genk sering main ke rumah kezia..

10. Kalo dirumah kezia rame,kita main ke rumah raihan

11. Kita juga main ke rumah syaza..

12. Gue pernah buat bagas nangis,marah,ngambek karena gue,yuli,luthfi.f main rahasia-rahasiaan..

13. Pas gue ultah,temen-temen gue ngerjain gue..

14. Bagas dan luthfi.f sering bertengkar karena gue atau annisatul

15. Yuli,sonia,nisatul,larna selalu mendamaikan gue dan bagas klo lagi berantem

16. Gue sama temen-temen mainin rambut kezia.dah gitu,sekalian narsis lagi..-_-

17. Gue dan temen-temen main tiban-tibanan badan pas berenang

18. Sewaktu gue dan temen-temen main di kolam dalem,temen-temen gue pada tenggelam dan si syaza yang gak bisa napas,langsung nangis dan meluk sasa.

19. Kalo lagi disuruh kerjain tugas dan gak ada guru,gue dan temen-temen memilih duduk di lantai belakang.

20. Pernah,pas UKK ips ato tik gitu,gue bercanda sama elmo,tiba-tiba bagas ngambek ..waduuh

21. Waktu syaza bawa duit 100 lebih,si Aras,elmo,wendy,dan raka ngambil duitnya.langsung si syaza ngamuk sambil nangis..

22. Gue dan temen-temen sekelas bikin kejutan ultah bu Titin.kita pura-pura telat,dan kita kerja sama dengan guru BK.Terus bu Titin langsung catet dan mau jemur kita semua.Eh,si sasa dateng sambil bawa kue..hahaha..bu Titin yang tadi ngambek,langsung terharu :D

23. Gue dan temen-temen selalu ledekin ajeng sekaligus menertawakannya karena ngomongnya pake bahasa logat jawa <kasian juga si>.tapi sekarang udah enggak.

24. Waktu itu ada raja tawon tiba-tiba nongol di jendela deket syaza dan sasa.si syaza langsung panik & ketakutan.padahal pa panji lagi jelasin materi.Jah,bete dah pa panji -___-

25. Anak perempuan pada berisik pas pelajaran bu dita.akhirnya dijemur sama bu dita.

26. Bu dita pernah marah sama anak 810 karena kita berisik & enggak sopan.

27. Gue sama Sela pernah berantem pas pelajaran bu Ninis.Akhirnya kita berdua masuk ke BK .dan si bagas (sebagai penengah) & Luthfi.F (sebagai saksi) dipanggil juga.

28. B-genk berantem 1 bulan sama genknya syaza.tapiii,sekarang kita udah gak main genk-genk-an :D

29. Larna & syaza ribut di facebook selama 1 minggu.Bahkan berantem & adu bacot di pelajaran bu sumiyati.

30. Gue dan larna pernah ribut dan akhirnya gue nangis.

31. Pas luthfi.F nembak annisatul di perpus dan annisatul terima,anak cewek pada heboh.gue ga tau malahan -___-

32. Dua hari sesudah annisatul jadian,gue dan bagas akhirnya bersatu juga (november)

33. Teman sekelas pada tau gue suka TINTIN.Akhirnya gue dan azmu adu mulut tentang tintin dan sponge bob  ¬_¬


34. Sebelum kezia “aneh”,
si Yuli ajak semua B-genk ke kantin belakang.Si kezia mesen mie kuah.Yang bikin gue curiga,si kezia mencampurkan 6 CABE RAWIT.Biasanya,kezia langsung bersikap Lebay karena kepedesan.Tapi si kezia malah bilang “gue kepedesan,ambilin minum doong”.pada saat kita kembali ke kelas,si kezia mulai ngamuk kesurupan..

35. Akhirnya,selesai kesurupannya.begitu gue tanya gimana keadaannya,die bilang “hah??gue belom makan tauu” .akhirnya,temen-temen gue menjelaskan kejadian sebenarnya.Tapi,si kezia SAMA SEKALI nggak inget.

36. Ketika gue dan bagas Cuma berdua sekedar ngerjain tugas & ngobrol atau curhat,temen-temen bakal bilang “ih,bikin envy aja lo berdua”.gue dan bagas nganggep biasa aja ;D

37. Larna nangis kejer-kejer sambil pentokin kepala ke dinding gara-gara di kacangin 1 kelas.

38. Kezia nangis kejer-kejer gara-gara ga ikut organisasi golf.katanya ada sasa & naluri (yang bikin dia envy) dan kevin & ***** mewakili 82.dia cembuuruuuu banget sma *****

39. JENG ! JENG ! JENG ! si Kevin dateng ke 810.dia bermaksud menjelaskan semua ke kezia.tapi kezia malah ngusir dia (sadisss)..

40. Waktu si kezia duduk BERDUA sama kevin,gue bermaksud menghindar biar gue gak ganggu.tapi si kezia malah narik tangan gue buat temenin die..(?)

41. Waktu itu,si syaza nangiiis dan dobrak-dobrak pintu kamar mandi.penyebabnya si Riana tidak dibolehin main sama syaza oleh B-Genk.Akhirnya si Riana nangis di kamar mandi dan yuli berusaha menenangkannya.Si kezia juga ikut nangis.Eh,jadinya anak cewe pada ngumpul di situ -,-

42. Waktu itu,anak cewek pada berdebat dan berantem karena masalah upacara,gue hampir nangis.gak kuat.eh,anak cowok pada main basket dan kejar-kejaran sambil bercanda.

43. Gue nyesek,sakit hati,dan mau nangis waktu larna ngomel-ngomel tentang bagas.dia kayak mau ngadu domba antara gue dengan bagas.(waktu sebelum latihan upacara).Pas gue tanya,”lo ngomong apa aja sama bagas”,dia malah ngomel-ngomel gak jelas dan langsung datengin bagas sambil ngonmong (gue lupa larna ngomong apa) . langsung gue sakit hati dengan mata berkaca-kaca mau nangis (SERIUS!)
 (peristiwa ini masih terngiang-ngiang di otak gue)

44. Si syaza pernah bikin cerita “surat rahasia” yang dari Pink Berry Club.Tapi,nama tokoh-tokohnya diganti dengan nama anak-anak  810.

45. Waktu grup piket Rabu ga piket,langsung pa jamal menghukum kita (luthfi.m,kezia,larna,wizan,mustain) gak boleh ikut pelajaran b.indo dan harus membersihkan kelas.

46. (masih di kejadian no.45) si Azmu ngeledek gue dengan sebutan “payah nih,masa rangking 1 gak piket??”langsung gue marah-marah dan mau nangis juga..

47. Sering kali gue dijepret sama “papparazzi” (anak 810).pas gue berdua sama bagas.

48. Waktu di jogja,gue dikasih kadi Valentine sama Bags.Eh,si annisatul dapet juga dari luthfi.f . .

49. Bagas dan luthfi.f ngasih es krim ke gue dan annisatul waktu di jogja (gue selamat dari dekapan maut -_-)

50. Waktu gue dan sasa tidur di bus,eh,anak 810 pada motret..sial,dimasukin fb lagi ¬_¬


51. Gue dan yuli diajarin jurus taekwondo sama mano..akhirnya gue bisa (Cuma nendang doang -_-).dan,gue nendang pintu,meja dan kursi waktu masih kesel sama Bagas.
(NP : hasil = kaki gue berdarah)

52. Waktu di jogja,gue dan anak 810 laen pada mau potret Azmu-Raihan (tapi kaga dapet) , gue-bagas (gue gak mau) , Annisatul-luthfi.f (pada dapeeettt).

53. Gue sama anak-anak cewe 810 (eh,raihan ada loo) berfoto sama pa muktar di belakang bus.


54. Gue,yuli,nisatul,dan lionita ke kamar mandi paliiinngg jauh dari pom bensin..
akhirnya,kita nyaris ditinggal bus..

55. Malem jam stgh 11,anak-anak bis 3 pada nanyi-nyanyi sambil joget..



►  dan itu aja yang gue inget,,maap ya kalo tulisannya nyinngung perasaan…gue bisa ngeluarin uneg-uneg gue ke kalian semua..
miss u  everyone :) ◄

Tidak ada komentar:

Posting Komentar