Laman

Label

Selasa, 07 Juni 2011

About my friend in 72

Aku pengen sedikit cerita tentang temen2ku di 72.Map y klo ada yg ga sesuai...

  1. Ulin = Kamu asyik deh lin.Trus kamu juga bae 'n pinter.Dah itu aja..
  2. Intan = Kamu jelas2 suka banget komik dan jago gambar anime.Waktu aku kasih kamu novel,kamu malah lebih suka ma komik.
  3. Tiara = Tiara yg asyik,suka ngoceh dan gak jelas.Hehehe..jangan marah ya.Walaupun kamu suka ngatain aku "Tintin tukang parkir",tapi aku ga nyerah untuk membuktikan siapa Tintin sebenarnya.
  4. Nitah = Walaupun kita kadang2 suka berantem,pas jauh,pasti kita saling kangenin.Hmmm,Nitah my best friend...
  5. Kadilah = Kamu pokoknya asyik deh.Trus bae..and itu aja..
  6. Maratus = Atus,atus...aku ga tau musti bilang apa...tapi,kamu asyik..
  7. Sasa (alisya) = Hmmm...menurut aku kamu asyik,cepet akrab ma temen.hehehe...
  8. Nurma = Hmmm.....kaga tau.kamu kadang enak,kadang nyebelin...hehehe...
  9. Dilla = Temanku yang satu ini,hhh enak deh pokonya...tapi,tergila-gila banget ma cinta laura... :-p
  10. Putri = hhh,ga taulah.kamu kadang ga jelas,suka marah sendiri.Tapi kamu cepet akrab ma temen-temen...
  11. Aldina = Dina,dina hehehe...kamu tuh pikirannya ma cowok trus.hehehe...
  12. Innayah = kamu asyik deh in,tapi jangan suka treak di kelas.hehehe...jangan marah ya... ;-)
  13. Reni = kamu cakep,trus bae.Tapi kadang2 kamu suka marah.hehehe...
  14. Larna = Duh,larna.Aku ga tau musti bilang apa..tapi kamu asyik.Tapi,jangan lupa balikin komik aku,lhooooo....
  15. Annisa = kamu ga jelas suka ketawa-tawa...hehehehe....
  16. Yanti = duh yanti makasih banget ya suka nyapa aku di jalan :-)
  17. Diana = Hmmmm...apa ya????kamu klo di jemputan pendiam amat...
  18. Virra = Virra,virra hehehe....aku ga tau musti bilang apa...tapi kamu tuh orangnya sabar....
Dan,itu aja...dan kalau ada temen-temen 72 yg ga aku tulis(ini cewe semua),maka itu orang yang paling aku benci,yang sudah nyakitin semua orang...klo ada yg salah,silakan di kritik,yaaaa.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar