Laman

Label

Jumat, 12 Agustus 2011

Terima Kasih untuk Steven Spielberg


        Saya berterima kasih kepada om Steven yang ingin menyutradarai film favorit yang saya tunggu-tunggu : TINTIN : The Secret of Unicorn .Saya betapa kaget om mau menyutradarai film ini..waw ^^
        Hoiya om,om juga menyutradarai film  Indiana Jones,cowboy&aliens,dan I am number four ? hehhe..aku mengaku deh,Om itu hebat banget.bisa menyutradarai film banyak banget..Udah gitu,filmnya bagus-bagus lagi :D .ckck
Nah,pas Tintin ada di acara Comic on Panel,Om juga hadir sebagai sang sutradara.horeee…..aku juga gak sabaran banget nonton film ini ^^ .
Akhir kata,aku sangat berterima kasih buat Om yang ingin menyutradarai film kesukaan saya . kalo bukan om yang menyutradarai,pasti filmnya biasa-biasa aja.ehehe…aku ingin deh,ketemu langsung sama Om Steven hanya sekedar ngobrol.Om skali-skali ke Indonesia dong.Biar liat Komunitas Tintin indonesia juga :D.



Salam Sejahtera,
Rani
Mahrani Annisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar