Laman

Kamis, 30 Juni 2011

Taylor Swift


Romeo take me somewhere we can be alone
I'll be waiting all there's left to do is run
You'll be the prince and I'll be the princess
It's a love story baby just say yes
         
Can't you see that I'm the one who understands you
Been here all along, so why can't you see?
You belong with me

Our song is the slamming screen door
Sneakin' out late, tapping on your window
When we're on the phone and you talk real slow
Cause it's late and your mama don't know


Siapa yang tahu lirik lagu diatas??
Yup,si Taylor Allison Swift ..
gue udah nge-fans banget sama si Tay yang cantik jelita..
Si mantan
Taylor Lautner ini ,membuat lirik lagu tersebut dari curahan hatinya..terlebih dari pengalamannya si Tay waktu remaja lhoo.. ;)

hemm…kreatif banget ya dia..kalo yang gue tau,orang membuat lagu itu dari puisi..
tapi,buatan Tay ini lebih simpel,mudah diingat,dan juga menyentuh hati..

waktu dia nyanyi lagu Dear John,dia sempet nangis lhoo…soalnya dia baru diputusin sama penyanyi
John Mayer ..dia sedih banget.

Terus,dia sempat bikin lagu Forever & Always buat
Joe Jonas …gue aja sampe suka banget sama ini lagu..hahaha
Dan lagu Fifteen yang bercerita tentang first kiss-nya Tay waktu berumur  15 tahun lho..



 Dan ini foto Taylor Waktu dapat penghargaan :






 














gue suka banget sama Taylor….
pokoknya dia pinteer,cantik,dan suara emas pula…
Hehehe…

Rabu, 22 Juni 2011

Memori in 810

Guys ┌(^­^)┘ ~(°ǒ°)~


Ini kenangan memori saat gue masih di kelas 810.
ada gembira,sedih,senang,dan kesall.
yang udah slesai membaca,jangan marah yaa (ǚ)

1.    Gue main bareng sama Yuli,Larna,Annisatul,kezia,dan Linda pas pulang sekolah

2.    Pas gue dan linda selesai klinis IPA,si Yuli dan Annisatul nungguin gue.Akhirnya kita berempat pulang hujan-hujanan sampe jam setengah 5…

3.    Pas gue sampai di rumah,ada si Sasa,Diaz ‘curut’,dan syaza.kata ema’ gue,mereka nungguin dari jam setengah 4..duh,sorry  °­° . .

4.    Gue dan Bagas bisa balikan berkat Larna,Yuli,dan Annisatul.Thank you my dear friend :’)

5.    Akhirnya gue,bagas,yuli,annisatul,dan larna pulang bareng…selalu aja mereka bersekongkol ninggalin gue dan bagas dibelakang agar bisa berduaan.

6.    Ajeng nolongin gue pas gue sendiri di sekolah pas Sabtu..

7.    Luthfi mifta dan Aras pernah berantem pas adu basket..

8.    Gue sering narsis bareng temen-temen.Entah di musola,kelas,jalanan,abis olahraga,ditaman,bahkan di kamar mandi  :O

9.    Gue dan angggota B-genk sering main ke rumah kezia..

10. Kalo dirumah kezia rame,kita main ke rumah raihan

11. Kita juga main ke rumah syaza..

12. Gue pernah buat bagas nangis,marah,ngambek karena gue,yuli,luthfi.f main rahasia-rahasiaan..

13. Pas gue ultah,temen-temen gue ngerjain gue..

14. Bagas dan luthfi.f sering bertengkar karena gue atau annisatul

15. Yuli,sonia,nisatul,larna selalu mendamaikan gue dan bagas klo lagi berantem

16. Gue sama temen-temen mainin rambut kezia.dah gitu,sekalian narsis lagi..-_-

17. Gue dan temen-temen main tiban-tibanan badan pas berenang

18. Sewaktu gue dan temen-temen main di kolam dalem,temen-temen gue pada tenggelam dan si syaza yang gak bisa napas,langsung nangis dan meluk sasa.

19. Kalo lagi disuruh kerjain tugas dan gak ada guru,gue dan temen-temen memilih duduk di lantai belakang.

20. Pernah,pas UKK ips ato tik gitu,gue bercanda sama elmo,tiba-tiba bagas ngambek ..waduuh

21. Waktu syaza bawa duit 100 lebih,si Aras,elmo,wendy,dan raka ngambil duitnya.langsung si syaza ngamuk sambil nangis..

22. Gue dan temen-temen sekelas bikin kejutan ultah bu Titin.kita pura-pura telat,dan kita kerja sama dengan guru BK.Terus bu Titin langsung catet dan mau jemur kita semua.Eh,si sasa dateng sambil bawa kue..hahaha..bu Titin yang tadi ngambek,langsung terharu :D

23. Gue dan temen-temen selalu ledekin ajeng sekaligus menertawakannya karena ngomongnya pake bahasa logat jawa <kasian juga si>.tapi sekarang udah enggak.

24. Waktu itu ada raja tawon tiba-tiba nongol di jendela deket syaza dan sasa.si syaza langsung panik & ketakutan.padahal pa panji lagi jelasin materi.Jah,bete dah pa panji -___-

25. Anak perempuan pada berisik pas pelajaran bu dita.akhirnya dijemur sama bu dita.

26. Bu dita pernah marah sama anak 810 karena kita berisik & enggak sopan.

27. Gue sama Sela pernah berantem pas pelajaran bu Ninis.Akhirnya kita berdua masuk ke BK .dan si bagas (sebagai penengah) & Luthfi.F (sebagai saksi) dipanggil juga.

28. B-genk berantem 1 bulan sama genknya syaza.tapiii,sekarang kita udah gak main genk-genk-an :D

29. Larna & syaza ribut di facebook selama 1 minggu.Bahkan berantem & adu bacot di pelajaran bu sumiyati.

30. Gue dan larna pernah ribut dan akhirnya gue nangis.

31. Pas luthfi.F nembak annisatul di perpus dan annisatul terima,anak cewek pada heboh.gue ga tau malahan -___-

32. Dua hari sesudah annisatul jadian,gue dan bagas akhirnya bersatu juga (november)

33. Teman sekelas pada tau gue suka TINTIN.Akhirnya gue dan azmu adu mulut tentang tintin dan sponge bob  ¬_¬


34. Sebelum kezia “aneh”,
si Yuli ajak semua B-genk ke kantin belakang.Si kezia mesen mie kuah.Yang bikin gue curiga,si kezia mencampurkan 6 CABE RAWIT.Biasanya,kezia langsung bersikap Lebay karena kepedesan.Tapi si kezia malah bilang “gue kepedesan,ambilin minum doong”.pada saat kita kembali ke kelas,si kezia mulai ngamuk kesurupan..

35. Akhirnya,selesai kesurupannya.begitu gue tanya gimana keadaannya,die bilang “hah??gue belom makan tauu” .akhirnya,temen-temen gue menjelaskan kejadian sebenarnya.Tapi,si kezia SAMA SEKALI nggak inget.

36. Ketika gue dan bagas Cuma berdua sekedar ngerjain tugas & ngobrol atau curhat,temen-temen bakal bilang “ih,bikin envy aja lo berdua”.gue dan bagas nganggep biasa aja ;D

37. Larna nangis kejer-kejer sambil pentokin kepala ke dinding gara-gara di kacangin 1 kelas.

38. Kezia nangis kejer-kejer gara-gara ga ikut organisasi golf.katanya ada sasa & naluri (yang bikin dia envy) dan kevin & ***** mewakili 82.dia cembuuruuuu banget sma *****

39. JENG ! JENG ! JENG ! si Kevin dateng ke 810.dia bermaksud menjelaskan semua ke kezia.tapi kezia malah ngusir dia (sadisss)..

40. Waktu si kezia duduk BERDUA sama kevin,gue bermaksud menghindar biar gue gak ganggu.tapi si kezia malah narik tangan gue buat temenin die..(?)

41. Waktu itu,si syaza nangiiis dan dobrak-dobrak pintu kamar mandi.penyebabnya si Riana tidak dibolehin main sama syaza oleh B-Genk.Akhirnya si Riana nangis di kamar mandi dan yuli berusaha menenangkannya.Si kezia juga ikut nangis.Eh,jadinya anak cewe pada ngumpul di situ -,-

42. Waktu itu,anak cewek pada berdebat dan berantem karena masalah upacara,gue hampir nangis.gak kuat.eh,anak cowok pada main basket dan kejar-kejaran sambil bercanda.

43. Gue nyesek,sakit hati,dan mau nangis waktu larna ngomel-ngomel tentang bagas.dia kayak mau ngadu domba antara gue dengan bagas.(waktu sebelum latihan upacara).Pas gue tanya,”lo ngomong apa aja sama bagas”,dia malah ngomel-ngomel gak jelas dan langsung datengin bagas sambil ngonmong (gue lupa larna ngomong apa) . langsung gue sakit hati dengan mata berkaca-kaca mau nangis (SERIUS!)
 (peristiwa ini masih terngiang-ngiang di otak gue)

44. Si syaza pernah bikin cerita “surat rahasia” yang dari Pink Berry Club.Tapi,nama tokoh-tokohnya diganti dengan nama anak-anak  810.

45. Waktu grup piket Rabu ga piket,langsung pa jamal menghukum kita (luthfi.m,kezia,larna,wizan,mustain) gak boleh ikut pelajaran b.indo dan harus membersihkan kelas.

46. (masih di kejadian no.45) si Azmu ngeledek gue dengan sebutan “payah nih,masa rangking 1 gak piket??”langsung gue marah-marah dan mau nangis juga..

47. Sering kali gue dijepret sama “papparazzi” (anak 810).pas gue berdua sama bagas.

48. Waktu di jogja,gue dikasih kadi Valentine sama Bags.Eh,si annisatul dapet juga dari luthfi.f . .

49. Bagas dan luthfi.f ngasih es krim ke gue dan annisatul waktu di jogja (gue selamat dari dekapan maut -_-)

50. Waktu gue dan sasa tidur di bus,eh,anak 810 pada motret..sial,dimasukin fb lagi ¬_¬


51. Gue dan yuli diajarin jurus taekwondo sama mano..akhirnya gue bisa (Cuma nendang doang -_-).dan,gue nendang pintu,meja dan kursi waktu masih kesel sama Bagas.
(NP : hasil = kaki gue berdarah)

52. Waktu di jogja,gue dan anak 810 laen pada mau potret Azmu-Raihan (tapi kaga dapet) , gue-bagas (gue gak mau) , Annisatul-luthfi.f (pada dapeeettt).

53. Gue sama anak-anak cewe 810 (eh,raihan ada loo) berfoto sama pa muktar di belakang bus.


54. Gue,yuli,nisatul,dan lionita ke kamar mandi paliiinngg jauh dari pom bensin..
akhirnya,kita nyaris ditinggal bus..

55. Malem jam stgh 11,anak-anak bis 3 pada nanyi-nyanyi sambil joget..



►  dan itu aja yang gue inget,,maap ya kalo tulisannya nyinngung perasaan…gue bisa ngeluarin uneg-uneg gue ke kalian semua..
miss u  everyone :) ◄

Senin, 20 Juni 2011

fakta anak 810

Ini dia nih,karena sikap gue yang suka sama Detektif (karena pengaruh Tintin),gue akhirnya memprediksi semua fakta anak 810 . . .

1.    Anak 810 males piket

2.    Males infaq

3.    Kompak satu sama laen

4.    Suka dan duka kita alami bersama

5.    Ada masalah,kita diskusikan bae-bae atau malah blak-blakan

6.    Suka ngecengin guru yg tidak disukai atau disebelin

7.    Suka cabut pada pelajaran yang tidak disukai atau pelajaran guru killer

8.    Kadang sorakin guru

9.    Suka nyontek berjamaah

10. Saling ngebantu satu sama laen

11. Kalau membersihkan kelas,anak cowo yang ngerjain semua,yang cewe..males ie

12. Suka ngebetak

13. Aras,elmo,maja,dan wendy yang suka membuat anak 810 jadi bermasalah.sekarang,wendy sudah agak
mendingan

14. Waktu di awal semester,terjadi hal buruk..yaitu pada kesurupan..
anak-anak yang kesurupan dimulai dari :
-Linda,kemudian disusul
-sasa,kemudian
-kezia,kemudian
-syaza…

15. Akhirnya pas keempat anak itu ngamuk kesurupan,nyamber deh ke 89,88,dan 83..akhirnya,semua guru turun tangan mengatasi masalah ini

16. Pernah terjadi perang antara B-genk dengan genk syaza…

17. Ketika anak cewe ribut,mereka saling adu bacot dan jambak-jambakan

18. Kadang anak 810 ribuuuutt di facebook

19. Hampir semua anak cewe dikelas mempunyai Twitter . . .

20. Suka narsis dimane-mane

21. Kalo ada anak yang mereka sebelin,langsung satu kelas pada ngecengin dia…

22. Suka envy-envy an (masa?)

23. Saling lomba adu ranking (ie?)

24. Anak 810 paling sebel sama guru yang suka pilih-pilih murid

25. Anak 810 suka cabut ke kantin

26. Ga mau kehilangan satu sama laen

27. Anak cowo rajin solat berjamaah



Itu aja yang gue inget…
sorry ya,klo gue sembarang nge-tag..
hehehe..

sifat anak 810


Hiks..
sedih bgt kita anak-anak 810 yang mau pisah..
dan,ini masih ada sifat-sifat anak 810 yg sekarang aku kenal lebiih jauuh.. :’)
1.    Ajeng : anak baru yg kocak,selalu jadi bahan ledekan,suka nganggep imut ga jelas…tp dia seru juga..hahaha

2.    Diaz    : wuuaaahh,ini dia nih,,suara dan larinya kayak curut :D . . .kalo die udah serius,belajarnya langsung mantap

3.    Syaza : lucu,baik,manis,dan gak pelit :D

4.    Sasa   : dewasa,cantik,baik,dan pintar berbicara

5.    Candra : ngeselin,suka pinjem barang orang tanpa izin,suka nge-betak,tapi,gue sering ngobrol ma dia karena dia tau tentang Tintin dan juga tau keadaan di luar sana…

6.    Luthfi.F : ngeselin,kadang bae,serius klo pelajaran pa panji :D ,anaknya ngotot,dan sayang banget sma Annisatul (whehehehe)

7.    Larna : bae,mau bertanggung jawab,ngeselin,kadang egois..

8.    Azmu : manis (hehehe),pinter,kadang pelit,suka ngeremehin Tintin,kocak…

9.    Ricky : hahaha,suara paling keras,suka ngebantuin orang,kocak,bae,tp kadang ngeselin

10. Annisa wul : omongannya kadang dewasa,suka gosipin JB mulu,pinter..

11. Annisatul : gak gue sangka dia bisa ketawa ngakak juga :D (tapi,manis),kadang agresif,pinter,cantik dan manis

12. Sonia : ini dia nih,judesnyaaa super hebat,bae,pinter,suka senyum-senyum kalo ada IRFAN BACHDIM…pas gw bawa majalah yg covernya irfan,dia senyum-senyum sendiri..

13. Kezia : lucu,imut,cantik,galak,ngeselin,kocak..

14. Linda : bae,kadang nyeselin

15. Nunung : heboh,kocak,judes,dan bae :D

16. Alvin : whoaaaaa…anak misterius tapi PINTER

17. Raka :ngeselin,kadang bae,pengen bgt diajak,suka jailin orang

18. Daksa : bae,enak diajak ngomong,kadang rajin,kocak pula..

19. Daryl : diem bae dan ngeselin juga

20. Riana : siapa yang tidak mau temenan sama Riana???wuahh,anak supel,kocak,kadang pemarah,ceria,baik,manis….

21. Yulianti : gue cocok banget sama dia :D ,baik,manis,pinter pula…

22. Bagas : enak diajak ngobrol,baik,manis,selaluuu ngawasin gw,pinter juga :D

23. Dimas : jarang pelit,pinter,kocak,kadang die anaknya pemalas juga

24. Cicih : diem bae….

25. Gita : gak jelas

26. Elmo : malu-maluin gue didepan adek kelas (sialan),tukang provokator,kocak,jahil,ngeselin,pandai nge-gombal bu tati :D

27. Wendy : kadang bae,ngeselin,pengen bat ribut,kocak

28. Luthfi mifta : pelit,sombong,bae,pinter…

29. Dzikri : udah manis,bae,pinter pula :D . ..kadang kocak juga…

30. Debi : bae,toa’nya gede,kadang pinter (?),bacot juga gak kalah :D

31. Fajar : manis,bae,dan kenceng pula treakannya :D

32. Sela : sebenarnya gw akui dia manis dan cantik pula..kalo pakaian seragamnya kayak gitu,jah,ilang daah cantik dan manisnya..coba dia rapi,pasti anak cowo pada suka :D

33. Maja : ngeselin,kocak,kadang bae,selalu jadi bahan ledekan elmo,aras,wendy

34. Aras : cakep tapi sombong,sok tenar,sok tau,kadang bae juga  :/

35. Rizki nanda : ngeselin,jago semua tentang komputer,dan pelit.

36. Wizan : rajin dan diem bae

37. Mustain : pinter agama

38. Garin : kadang bae dan ngeselin juga

39. David : tukang tidur,pemalas…


Nah,itu tentang semua opini gue ke elu semua..maaf kalo ada kata yang menyinggung…gue mencurahkan semua opini gue lewat catetan ini..
kelas 9 nanti,jangan pada sombong ya :) . .

Hoiya,,ini ada wali kelas kita yang baikk,perhatian,lucu,cantik pula,,
Yaitu BU TITIN

wali kelas yang kita sayangiin..
maaf ya bu kalo kita gak bisa diandalkan :) . . .


See you next time..
The 810 is the best family I ever had :)

Sabtu, 11 Juni 2011

About Tintin



Hai  :)

Kenapa atau kenapa??banyak yg Tanya “ran,kenapa lo suka banget sma Tintin sih???itukan film jaman mama-papa kita”
“w dh tau kali,lo aja yg rempong…banyak koo,anak seumuran gw nge-fans sma Tintin..jd ga Cuma orangtua jadul yg tau :p”

Hahahha,canda man..
ia sih,w tau .Tintin jadul,aneh,kocak,dll…w gak peduli comentmu yg tak penting :D
heheheh….

soalnya,Tintin tuh manis bgt,bijaksana,baik,sopan,dan suka mengalah…dan,orangnya penyabar..hahaha,kadang keras kepala juga sihh :D . . .
W bukannya lebay kali..
kenapa ya,w Tanya sama diri w sendiri “kenapa tiba2 w suka tintin secara langsung tanpa alesan??”
jadi,gini nih,ceritanya (curcol :D)

Waktu umur w sekitar 3 atau 5 tahunan,Papa w beli kaset berjudul Tintin : the crab with golden claws..
hah??bingung w???film apaan nih???padahal w suka bgt sma Asterix..
hmm,dulu w sering setel film Asterix sampai berulang-ulang (kasetnya masih ada,tp dah bubar -,-)

w disuruh coba tuh,kaset Tintin,…
selesai nonton,
tamat……………………………………………………………………………………………

eh,papa w beli lagi,yang judulnya Tintin : The Calculus Affair
(PS:karena ini kaset pas tahun 2000-an,masih VCD,bukan DVD)
setel,
tamat,
biasaaa -,-

Eh,waktu tahun 2003 atau 2004 (w lupa),kan baterai Alkaline lagi promosi,jadi,setiap pembelian Baterai Alkaline,bakal dapet VCD Tintin..
Papa w beli lagi,,
Kali ini,yang judulnya Tintin : The Broken Ear (yang gratis dr Alkaline)
Tonton,
Selesai,
hmm,lumayan bagus toh..

w setel aja kaset Asterix drpada garing..


Hiyaaa,biasa aja tuh kartun Tintin (-_-“)
pas w menginjak kelas 6 SD,w teringat sma Tintin pas bongkar kaset lama..Huwaaa,jd suka deh <3

Nah,gt deh,asal-usul kenapa w suka Tintin..

Hahaha,see you soon o;)

Selasa, 07 Juni 2011

About my friend in 72

Aku pengen sedikit cerita tentang temen2ku di 72.Map y klo ada yg ga sesuai...

  1. Ulin = Kamu asyik deh lin.Trus kamu juga bae 'n pinter.Dah itu aja..
  2. Intan = Kamu jelas2 suka banget komik dan jago gambar anime.Waktu aku kasih kamu novel,kamu malah lebih suka ma komik.
  3. Tiara = Tiara yg asyik,suka ngoceh dan gak jelas.Hehehe..jangan marah ya.Walaupun kamu suka ngatain aku "Tintin tukang parkir",tapi aku ga nyerah untuk membuktikan siapa Tintin sebenarnya.
  4. Nitah = Walaupun kita kadang2 suka berantem,pas jauh,pasti kita saling kangenin.Hmmm,Nitah my best friend...
  5. Kadilah = Kamu pokoknya asyik deh.Trus bae..and itu aja..
  6. Maratus = Atus,atus...aku ga tau musti bilang apa...tapi,kamu asyik..
  7. Sasa (alisya) = Hmmm...menurut aku kamu asyik,cepet akrab ma temen.hehehe...
  8. Nurma = Hmmm.....kaga tau.kamu kadang enak,kadang nyebelin...hehehe...
  9. Dilla = Temanku yang satu ini,hhh enak deh pokonya...tapi,tergila-gila banget ma cinta laura... :-p
  10. Putri = hhh,ga taulah.kamu kadang ga jelas,suka marah sendiri.Tapi kamu cepet akrab ma temen-temen...
  11. Aldina = Dina,dina hehehe...kamu tuh pikirannya ma cowok trus.hehehe...
  12. Innayah = kamu asyik deh in,tapi jangan suka treak di kelas.hehehe...jangan marah ya... ;-)
  13. Reni = kamu cakep,trus bae.Tapi kadang2 kamu suka marah.hehehe...
  14. Larna = Duh,larna.Aku ga tau musti bilang apa..tapi kamu asyik.Tapi,jangan lupa balikin komik aku,lhooooo....
  15. Annisa = kamu ga jelas suka ketawa-tawa...hehehehe....
  16. Yanti = duh yanti makasih banget ya suka nyapa aku di jalan :-)
  17. Diana = Hmmmm...apa ya????kamu klo di jemputan pendiam amat...
  18. Virra = Virra,virra hehehe....aku ga tau musti bilang apa...tapi kamu tuh orangnya sabar....
Dan,itu aja...dan kalau ada temen-temen 72 yg ga aku tulis(ini cewe semua),maka itu orang yang paling aku benci,yang sudah nyakitin semua orang...klo ada yg salah,silakan di kritik,yaaaa.....


About ANTI TINTIN

Untuk para Pecinta Tintin,janganlah kalian bergabung dengan grup yg namanya ANTI-TINTIN.Isinya jelas2 bikin rusuh,ga tw diri,pengen ngajak ribut,dan nggak takut terhadap ancaman polisi/hak cipta herge..apalagi kalian meng-add orang yg bernama Caroline Burdy /  Lycée Montchapet.Dia adalah pendiri grup Tintin.Dia sendiri juga tidak mempunyai teman di facebook.Dan inilah isi grup tersebut :

Si toi aussi tu détestes TINTIN, -Que tu trouves que sa coupe de cheveux est au sommet du ringard,-Qu'il pourrait éviter de mettre ses chaussettes par dessus son pantalon comme s'il allait faire du vélo, après avoir fait un golf avec les racailles du coin qui mettent également le pantalon dans les chaussettes,-Que son chien Milou t'énerves et que t'aimerais bien le buter??

ALORS CE GROUPE EST FAIT POUR TOI!!! et surtout n'hésites pas à exprimer ta haine envers ce crétin de Tintin et son clébard de merde!!!

terjemahan (b.inggris)  :

If you also hate TINTIN,"What do you like his hair cut is on top of corny,"What he could avoid putting his socks over his trousers as if he were riding a bike, after a golf course with the local thugs who also pu...t the pants into socks-That his dog Snowy and the love you get nervous abut the property?

THEN THIS GROUP IS FOR YOU! and do not hesitate to express your hatred for this idiot of Tintin and his mutt shit!


terjemahan b.indo :

Jika Anda juga membenci Tintin, "Apa yang Anda sukai memotong rambutnya di atas klise," Apa yang bisa menghindari meletakkan kaus kaki di atas celananya seakan-akan ia naik sepeda, setelah lapangan golf dengan preman setempat yang juga menempatkan celana dalam Snowy kaus kaki-Itu anjingnya dan kasih Anda mendapatkan properti berbatasan gugup?

 PAPA GROUP INI ADALAH UNTUK ANDA! dan jangan ragu untuk mengungkapkan kebencian Anda untuk ini tolol Tintin dan kotoran mutt nya!


w rasa tu orang nyolot banget.Mungkin dia iri atau..huh,pokoknya sirik.dan ini anggotanya apalagi :

  1.  Many Sisombat
  2. Petter Kjörk
  3. Per Näslund
  4. Federico Traxino
  5. Fernando Ramírez Pérez
  6. Severine Galbrun
  7. Roz Ingstones
  8. Bertrand Cousin
  9. Laura Burdy
  10. Sarah Nectoux
  11. Petter Kjörk
apalagi anggotanya jangan di add...soalnya ngeseliiinnn

Tintin lagiii

Ini cuma iseng2 karena w hobi ngetik...
Memang w suka banget ma Tintin..Sukaaaa bangeeet..Tapiii,setiap ada yang suka,pasti ada hal yg tidak disukainya  juga.Ini aku mw cerita dikit..
  1. Waktu Prof.Calculus diculik,Tintin dan kapt.haddock kalang kabut nyariinnya.Dan Snowy akhirnya menemukan topi Prof.Calculus.Waktu kasih ke Tintin,Tintin malah bilang,''Terima kasih Snowy,tapi kita tidak butuh topi tua itu.".Duh,seandainya teman kalian bilang itu,tersinggung,nggak??Padahal Snowy udah lari2an,ngasih ke Tintin,dan selanjutnya melempar topi itu dengan kasar ke sungai.Dan,Snowy mengambilnya kembali...Tintin lagi2 lari ke Snowy.Pas Snowy ngambil topi itu,Tintin malah kesel.Pas dilihat dengan teliti,ternyata dia baru sadar topi itu milik Prof.Calculus.Dia langsung lapor ke Kapt.Haddock.langsung deh bilang terima kasih ma Snowy (masih ada baiknya)
  2. Waktu,Tintin di pegunungan Tibet,Snowy mabuk minum whisky dan akhirnya jatuh ke sungai.Tintin pun menolong Snowy.setelah Tintin tau Snowy jatuh karena mabuk,Tintin ngomel2 Snowy.Mungkin Tintin sayang sama Snowy...
Dan,itu aja..blum bisa ngelanjutin..Ntar klo ada ide...

My Valentine in Jogja

Hehehe…masih inget kan kejadian valentine di jogja???

Sebenernya,w Cuma iseng2 aja  nulis ginian…
tp msh keinget  >.<
Ok,nih w cerita :


            Selesai makan di ruang makan di Hotel Musafira,tiba-tiba si Larna nyapa w,”ehhmm,Valentine nih…”
“yah,trus kenapa???”
“mana kado dari Bagas???Annisatul aja udh dapat !” celutuk Larna…
“Hah???terserah,tp w gk mengharapkan kado dari Bagas !” kata w..
“masa sihh???speaak ah..,” Larna langsung ngacir ke Bus 3 sma temen2 sekamarnya..
yodah w jg manggil temen2 sekamar ke bus 3..

Sampai di bus 3,w ma temen2 bercanda..W ngantuuukkk bgt..soalnya tadi bangun jam 4 subuh sih… :PPP
Akhirnya w mau tidur pas bis udah mau jalan..

Eit,eit..
Si Larna sma Yuli bangunin w.
“Ran,sebenernya tadi w Cuma bercanda…Nih,kado dari Bagas..,” kata Larna sambil member hadiah yg di maksud..
“iya Ran,ini dari Bagas,” celutuk Yuli jg…

Awww…gk nyangka deh.Langsung ngirim SMS ke Bagas mengucapkan terima kasih..
hahaha….hilang dah kantuk w… :DDD



Udah dulu yak,ceritanya Cuma pendek..Sorry klo ceritanya agak norak dan sedikit centil gt..soalnya buat di kenang-kenang..
Cerita ini jg aku post di blog yahoo ! aku..
ahaha…



14-02-2011

kelas 810

Kelas yg paling berisik,Yang membuat kewalahan guru,bandelnya minta ampuun,suka pada cabut...Itulah anak 8.10...wkwkwk

Walaupun kelas kita suka begitu,tapi,kita selalu ketawa-tawa (apaan??)
Trus udah gitu,selalu aja ada kasus..
wkwkwk..puyeng dah guru aplagi wali kelas...
hehehe,aku jg termasuk anak 8.10 (sekarat w )
Ini dia,Dimulai dari my best friend yg paliingg akrab ya, :

  1. Larna = wuiiihhh,dia menyebalkan,tp kok kita bs akrab ya???
  2. Annisa wul = kemana-mana slalu ma dya.Tapi,dia merasa yg paling bener...sebel deh..
  3. Kezia = wkwkwk...kemanapun,dimanapun,selaaaaluuu Kevin.Wkwkwk..namanya jg pacaran .
  4. Annisatul = Hmmm...walaupun berkerudung,tp dia galak jg ya..Dia baik,lumayan dewasa lahh....
  5. Sonia = ketawa-tawa ga jelas,suka sms yg aneh-aneh,tp dia orangnya seru.Kadang menyebalkan.
  6. Yulianti = Lumayan baik,bossy  (hehehe...pisss).Dan juga siap menerima curhatan..
  7. Riana = Huwaduuuhhh Rianaaaaa......anak baik,lebay,ceria,bikin orang tersenyum .
  8. Syazaa = Hihiihii..aku sering minjem novel ke dia..baik dan lucu...hahaha,mungkin .
  9. Diaz = lucu,kadang lebay,suka ketawa,dan imut (jangan ge-er ya??hahaha..kidding).
  10. Debi = Yah,lumayan pinter,baik,kadang nyebelin.hehehe...
  11. Sasa = Yah..gmn nilain km ya sa???km baik,lumayan pinter,lumayan cantik..hehehe...
  12. Linda = Di kelas jangan diem mulu..banyak temen di luar sana...Km baik..
  13. Luthfi Miftah = Kadang baik,kadang nyebelin,pinter MTK,dan ga pelit (maybe).wkwkwk...
  14. Luthfi Fauzi = Kadang nyebelin,kadang bae,perhatian ma annisatul,whehehehe....
  15. Dimas = Lumayan pinter,kadang nyebelin,bae,dan itu aja.wkwkwk...
  16. Bagas = Iya dah,kamu lumayan pinter PLH,anak yg sabar.(skali2 jgn diem mulu).(wkwkwkwk..bercandaa :p )
  17. Azmu = Oiya,,u tu anaknya ga bisa diem,kocak,dan w mau u jadi fans sejati Tintin..Wkwkwkwk....
  18. Ricky = Kemana-mana bareng Azmu mulu.Membuat suasana di kelas jadi heboh dan kocak..Hahaha..
  19. Fajar =O,iya Fajar.Km lumayan pinter dan bae.Hehehee....
  20. Wendy =Kocak,nyebelin,seru,dan itu ajja...hehehe...
  21. Dzikri = Hmmm...gak terlalu akrab sih sama Dia.Dia pintar juga kok....
  22. Tri Nurjanah = Ohhh......baik and terlalu pendiem,hehehe....

Hehehe...itu aja..sory ya klo ada yg blum ku tulis..kagak bisa semua..
Dan ini juga aku posting di blog Yahoo ! aku...
Hehehe....Enjoy u reading..
sorry klo ada yg marah karena aku Tag.

Tintin Fun Facts :)

• Petualangan Tintin merupakan rangkaian dari 23 seri komik (ditambah belum selesai Tintin dan Seni Aplha).

• Karakter Tintin diciptakan pada tahun 1929 oleh seorang seniman Belgia bernama Georges Rémi yang lebih dikenal dengan nama penanya, Hergé (diciptakan dari pengucapan Perancis RG, inisial terbalik nya). Lahir pada 1907 di Brussels, Belgia, Hergé meninggal pada tahun 1983 sebelum ia selesai Tintin dan Seni Aplha.


• Sebelum dicetak dalam bentuk komik, Tintin pertama kali muncul di Le Petit Vingtième, suplemen anak-anak dari koran Belgia, Le Vingtième Siècle.

• Pada awalnya, Tintin diterbitkan oleh penerbit Indira sekarang sudah tidak berfungsi. Rizki Jaya memiliki edisi pertama The Black Island - itu adalah judul pertama dari Petualangan Tintin yang diterbitkan oleh Indira (diterbitkan pada tahun 1975, dengan harga Rp700).

• Mulai 2008, Gramedia, penerbit buku terbesar di Indonesia, menerbitkan komik Tintin - saat ini, itu dijual dengan harga Rp45, 000 masing-masing. Gramedia telah meluncurkan buku Tintin dan Milo karakter oleh Michael Farr (Rp35, 000 masing-masing) - ada buku total 12 karakter.


• Tintin telah diterjemahkan ke lebih dari 70 bahasa (www.tintin.com).

• Menurut avid fans Tintin, Tintin: The Complete Companion oleh Michael Farr adalah harus-memiliki buku.

Sebuah tip berharga dari Berthold Sinaulan:

Setiap penggemar Tintin avid pasti akan senang untuk mengunjungi Museum Hergé di Brussels, Belgia. Namun jika uang adalah penghalang, Anda dapat mengunjungi MINT Museum of Toys (Moment of Imajinasi dan Nostalgia bersama Mainan) di Singapura yang terletak di dekat Raffles Hotel. Menurut Berthold yang telah berkunjung beberapa kali, ini koleksi museum Tintin pasti bernilai-melihat.

Wikipedia Tintin dalam bahasa Indonesia:

Jika Anda ingin memperkenalkan Tintin kepada orang berbahasa Indonesia (misalnya, sebelum dia membaca komik), id.wikipedia.org / wiki / Petualangan_Tintin merupakan website yang tepat untuk klik. Its pencipta, Mokhammad Misdianto, menyusun informasi dari wikipedia mengenai Tintin dalam beberapa bahasa: Inggris, Perancis dan Belanda. Dia menghabiskan sekitar 3 minggu untuk menyelesaikan kerjanya cinta dan hasil dilunasi dengan baik, karena artikelnya terpilih sebagai "Pasal Bulan" oleh Wikipedia Indonesia.

Dalai Lama dihormati Tintin di 2006 (Cahaya Kebenaran Award)


Dianasari (Dina) menginformasikan bahwa Tintin adalah karakter komik pertama yang telah dihormati oleh Dalai Lama. Pemimpin spiritual Tibet dihormati Tintin dan Uskup Agung Desmond Tutu pada waktu yang sama. Dina adalah di antara 222 orang yang memiliki edisi terbatas Buddha Tibet Pack (a berbuah dari sebuah proyek yang melibatkan Tibet Buddha Pusat, Phuntsok Cho Ling, di Belanda). Ini terdiri dari arloji Swatch Tintin, Tintin di Tibet komik, bendera doa Buddha dan Buddha mala (tasbih).

Minggu, 05 Juni 2011

Tintin

Gue ga tau jelas2 gue suka banget ma petualangan ini.Yah,ini yg gue suka...
  1. Permata Castafiore---->Alasan :Karena Castafiore dan asistennya pada ngumpul2 disitu..Trus adegan heboh banyak...dan kesialan kapten haddock..hahaha..itu aja
  2. Penerbangan  714---->Alasan :Karena Tintin 'n kawan2 Transit di Bandara Kemayoran Jakarta.Eh,tau-taunya mereka ikut petualangan di Indonesia...Menyenangkan..ada orang indonesia ngomongin sambel bajak(tentu pake bahasa jawa).Mereka dibajak oleh Rastapopoules dan terpaksa turun di pulau sunda kecil.Eh,mereka lihat komodo..dan ada kata-kata pulau sumbawa,menara kontrol makasar,pulau jawa,dan lain2 yg berkaitan dengan negara kita ini.dan..akhirnya mereka melanjutkan penerbangannya ke sydney.(apakah Herge juga pernah ke jakarta???)
  3. Petualangan di Bulan---->Alasan :Pokoknya hebat.Petualangan di bulan.Heboh di roket.hehehe...
  4. Tintin di Tanah Soviyet---->Alasan :gyahahahaha...pokoknya lucu.Tintin ketimpa sial mulu.Tapi berhasil lolos..
  5. Tintin di Tibet---->Alasan :Mengharukan pokoknya.Persahabatan antara Tintin dan Chang ga pernah putus.Tintin bersikeras untuk menyelamatkan Chang.Padahal  kapten Haddock dan orang2 lainnya percaya bahwa Chang sudah tidak selamat.Dan...taraaaa Tintin menemukan Chang.Dan kapten Haddock  hanya melongo..
  6. Harta Karun Rackham Merah---->Alasan :Tintin begitu semangat mencari harta karun.Pokoknya menyenangkan...
Dan itu saja...semoga buat yang baca jadi suka ma Petualangan Tintin.Dan terinspirasi...^^